Sembuh dari Kerusakan Pita Suara Sam Smith Siap Lanjutkan Konser

  • Share

NGONOO.com – Pada awal Mei lalu Sam Smith dikabarkan sakit. Ia mengalami pendarahan di pita suaranya, yang membuatnya harus berhenti bernyanyi untuk sementara waktu. Penyanyi lagu Stay With Me ini bahkan sempat membatalkan beberapa jadwal konsernya di beberapa negara.

Dan setelah menjalani operasi pita suara serta berpuasa bicara selama tiga minggu, akhirnya Sam Smith dinyatakan sembuh dari kerusakan pita suara yang dideritanya beberapa waktu yang lalu.

Sam Smith pun mengumumkan berita bahagia tersebut di akun Instagramnya¬†@samsmithworld. Ia memposting sebuah gambar kartun dengan caption “I CAN SPEAK AGAIN!!!!!!!!”. Selain itu ia pun memposting fotonya bersama Dr. Steven Zeitels, direktur Massachusetts General Hospital, dokter yang telah mengoperasi pita suaranya.

https://instagram.com/p/3ef2DPx2WC/?taken-by=samsmithworld

Setelah sembuh, Sam Smith yang memang sudah rindu dengan para penggemarnya pun ga mau lama-lama beristirahat. Ia segera melanjutkan jadwal konsernya yang sempat tertunda.

Dalam waktu dekat, penyanyi kelahiran 19 Mei 1992¬†ini akan segera menyapa para penggemarnya di Australia. Seperti yang ia tulis juga di akun Instagramnya¬†“Australia! Setelah kabar buruk, kini tiba saatnya untuk kabar baik. Saya akan datang untuk menebus pertunjukan yang sempat batal. Saya bersemangat bernyanyi kembali untuk kalian,”.

foto Sam Smith via JStone / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.