Game Yu-Gi-Oh Versi Terbaru Akan Dirilis, Mencoba Berkibar Setelah Versi PC Bubar?

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, ada yang tahu  Yu-Gi-OH? film kartun tentang orang yang jago banget maen game kartu sampai keluar monster? kalau disini kan maen kartu yang keluar cuma polisi untuk menggerebek. Saking populernya kartun tersebut sampai dijadiin seri game yang rilis pertama kali tahun 1998 ini dan rata-rata memang gitu sih, film laris dijadiin game. Vice versa

Ngomong-ngomong tentang Yu-GI-OH, Konami selaku developer dan publishernya akan merilis seri terbarunya yang tersedia untuk PS 4 dan Xbox One pada musim panas tahun ini. Diberi Judul YU-GI-OH: Legacy Of The Duelist karena menurut konami menggabungkan unsur-unsur dari aslinya seperti Yu-Gi-Oh! TV show dan spin-off, termasuk Yu-Gi-Oh! Zexal dan Yu-Gi-Oh! Arc-V. Mereka juga menjamin adanya karakter, deck, serta alur cerita yang baru sementara duel klasik ala anime juga masih tetap ada dalam fitur game ini dengan jumlah kartu yang tersedia lebih dari 6600. Sepertinya itu bakal banyak menarik para pemain untuk kembali memainkan  trading card game yang sempat disukai generasi penulis era PSX. ( fix gue tua! )

yugiohlegacyoftheduelist
gambar via psnstore

Menurut Konami ada beberapa fitur penting di seri terbaru ini, namun menurut penulis sih yang penting nasib game ini jangan sampai kayak Yu-Gi-Oh: Duel Arena untuk PC yang dirilis Mei 2014 tapi sudah ditutup Maret kemarin. So, mari kita lihat sejauh apa konami berbenah diri di seri game ini.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.