Kabar Duka, Sepertinya Apple Berencana Untuk Menghentikan Produksi iPod

  • Share
iPod Nano
iPod Nano

NGONOO.com – Berbahagialah buat kalian yang udah punya iPod, itu karena kemungkinan besar Apple akan menghentikan produksi alat pemutar musik kesayangannya tersebut.

Waduh kok bisa ya Apple akan menghentikan produksi iPod? Bisa aja gais, soalnya peran iPod sendiri semakin lama sudah semakin tergusur oleh iPhone dan Apple Watch.

Asal kalian tau aja, ternyata Apple Watch juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik loh. Yah, walaupun harga Apple Watch jauh lebih mahal dari iPod, tapi sepertinya Apple mulai menggantikan posisi iPod dengan Appe Watch.

Hal lain yang mengindikasikan bahwa Apple akan menghentikan produksi iPod adalah pada website Apple kini sudah tidak ada lagi kolom dengan nama iPod. Kolom tersebut telah digantikan dengan Apple Music.

Website Apple
Website Apple

Pada website Apple kini hanya ada produk hardware berupa Mac, iPad, iPhone, dan juga Apple Watch. Tapi kalau kalian masih pengen beli iPod di website resmi Apple tetap masih bisa kok gais, kalian hanya harus mengakses online Apple Store lalu mencari produk bernama iPod. Atau bisa juga dengan masuk ke kolom Apple Music dan scroll ke bawah sampai nemu produk bernama iPod.

Hal lain yang mengindikasikan bahwa iPod akan dipensiunkan adalah beberapa bulan lalu Apple dengan sengaja tidak menyertakan laporan penjualan iPod sebagai bagian dari laporan keuangan mereka untuk para investor.

Nah, dengan berbagai indikasi tersebut, kemungkinan besar produksi iPod memang akan dihentikan. Jadi buat kalian yang masih pengen punya iPod, belilah mulai dari sekarang.

Gambar: iPod Nano via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.