Rovio Merilis Seri Terbaru Angry Bird Yang Bener-Benar Fresh Dari Segi Gameplay

  • Share

NGONOO.com – Setelah sempat dinyatakan mau bangkrut dan berencana merilis game angry bird sebagai game terakhir, ternyata kawanan burung pemarah ini malah menjadikan mereka kaya raya berkat suksesnya game tersebut di seluruh dunia. Seperti tidak mau kehilangan jimat kekayaannya, Rovia tahun ini masih konsisten meneruskan perjuangan kawanan burung ini melawan para babi dengan merilis game terbaru yang berjudul Angry Bird: Fight!

Rovia yang bekerjasama dengan Kiteretsu.inc untuk pembuatan seri terbaru ini mengambil gameplay yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya karena memakai gameplay 3-match-puzzle RPG seperti yang ada di game Tower Of Savior dan game sejenis. Selain itu, karena ada elemen RPG di dalamnya, kalian bisa upgrade item dan kostum yang berguna untuk meningkatkan kemampuan karakter kalian gaes.

Untitled

Game yang dirilis secara free untuk Appstore dan Playstore per 11 Juni ini bahkan sudah di download sebanyak 3 juta kali pas sejak  soft launching yang berlangsung Mei kemarin. Kalian tertarik memainkan game burung pemarah yang menjadi penyelamat satu studio dari kebangkrutan ini?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.