Microsoft Studios Kembali Menggoda Para Gamers Dengan Teaser Terbaru Forza Motorsports 6

  • Share

NGONOO.com – Menjelang event E3 yang merupakan kiblatnya industri games di dunia embuat banyak developer dan publisher berlomba-lomba memberi teaser supaya produk mereka paling dinanti pas event dimulai, dan salah satunya adalah Turn 10 Studios selaku developer dari seri Forza Motorsports yang sudah beredar di pasaran semenjak 10 tahun lalu.

 

s

Dimulai januari awal tahun ini saat event North American International Auto Show di Detroit, Michigan dengan menampilkan screenshot Ford GT ( kalo ini mah jelas hasil kongsi ), kemudian baru-baru ini merilis bocoran detil game rilisan Microsoft Studios serta screenshoot dari mobil-mobilnya melalui situs Xbox Jepang. Apa saja itu?

  • Never Ride Alone: Kebayang gak gaes udah jomblo trs pengen maen game aja tetep sendirian, disini ada fitur 2 player splitscreen jadi kalian bisa ngajak bromance mu buat maen bareng sembari curhat melawan 24 pemain lain.
  • Goodbye Square-Square: Maksudnya selamat tinggal (gambar kotak-kotak), kalo lu pernah maen game konsol 8-bit pasti paham maksudnya gambar kotak-kotak. Nah digame ini selain memakai engine baru, resolusi lebih dari 1080p serta 50fps ada juga fitur seperti cuaca yang mempengaruhi permainan. Jadi sudah cukup jelas ya perkara grafis bakal sehalus apa.
  • I’m Sheikh Mansyour: Orang tajir melintir mah koleksinya supercar, nah di game ini kalian bisa bergaya ala syeikh-syeikh tajir di dubai karena ada lebih dari 450 jenis mobil yang bisa dikendarai dan bisa dikustom pula.  Selain koleksi mobil, tampilan kokpit kendaraan pun dibuat semirip aslinya, bahkan sekedar tabrakanpun dibuat semirip aslinya kok. dan kalian bisa mengkhayal lagi perkara traveling karena ada 25 track di seluruh dunia yang bisa dipakai.

150902l

 

150901l

Sangat menarik bukan? jadi mari kita tunggu gaes rilisan perdana Forza Motorsports 6 untuk konsol Xbox One di event E3 mendatang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.