Harga Xiaomi Mi4 64GB Turun, Apakah Pertanda Jika Mi5 Akan Segera Hadir?

  • Share
Cewek Lagi Megang Smartphone Xiaomi
Cewek Lagi Megang Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Xiaomi nih gais, tapi kali ini bukan kabar mengenai rilisnya smartphone baru dari Xiaomi, melainkan kabar mengenai turunnya harga salah satu produk Xiaomi.

Harga produk yang turun adalah Xiaomi Mi4 versi 64GB, tapi penurunan harga tersebut hanya berlaku untuk Tiongkok dan India aja, dan masih belum berlaku di kawasan lain, termasuk Indonesia.

Xiaomi Mi4
Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4 64GB di India pada mulanya mencapai 24 ribu rupee atau ya sekitar 4.9 jutaan rupiah, dan kini harganya turun menjadi 20 ribu rupee atau sekitar 4.1 jutaan rupiah.

Turunnya harga Mi4 di Tiongkok dan India diyakini karena Xiaomi akan segera menghadirkan generasi penerus dari smartphone tersebut, yakni Mi5.

Tapi kok harga yang turun cuma di Tiongkok sama di India aja ya? Hal itu karena pasar utama atau pasar paling besar Xiaomi memang terletak di kedua negara tersebut. Terus, kapan kira-kira Xiaomi Indonesia juga akan melakukan hal yang sama ya? Nah, kalau soal itu masih belum diketahui gais.

Selain disebabkan oleh segera hadirnya Mi5, alasan Xiaomi untuk menurunkan harga Mi4 karena OnePlus juga melakukan langkah yang sama terlebih dahulu. OnePlus ternyata sudah menurunkan harga smartphone miliknya, OnePlus One di India. Melihat hal tersebut, Xiaomi juga lantas menurunkan harga Mi4 agar smartphone tersebut bisa tetap kompetitif dengan rivalnya.

Semoga aja harga Mi4 di Indonesia juga turun ya gais.

Gambar: Cewek Lagi Megang Smartphone Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.