Keren! Fort Minor Hadirkan 360-degree Music Video Untuk Lagu Terbarunya ‘Welcome’

  • Share

NGONOO.com – Pada tahun 2005 lalu salah satu personil Linkin Park, Mike Shinoda merilis debut album proyek hip-hop sampingannya. Di bawah nama Fort Minor, Mike Shinoda merilis album bertajuk The Rising Tied yang melahirkan singel hitsnya Where’d You Go.

Dan setelah sepuluh tahun kemunculan Fort Minor, Mike Shinoda kembali hadir dengan singel terbarunya, WelcomeSingle tersebut dirilis bebarengan dengan videoklipnya yang direkam dalam VR/360. Video klip ini bisa dimainkan menggunakan Chrome di desktop atau aplikasi YouTube di ponsel. 

46388

Videoklip 360 derajat ini memungkinkan bro n sest bisa merubah pandangan ke segala arah. Dan misalnya bro n sest punya kacamata Google’s Cardboard nih, bro n sest bisa merasakan sensasi seperti sedang benar-benar berada di tempat tersebut.

Dalam video tersebut menampilkan Shinoda sedang melukis mural di atas kanvas berukuran 12 × 80 kaki di Venice Beach, California. Mural ini nantinya akan dipecah-pecah dan masing-masing akan menjadi sampul album. Shinoda telah menandatangani serpihan-serpihan mural tersebut, yang kemudian akan dipakai dalam sampul vinil singel Welcome. 

Single Welcome sepertinya menjadi pernyataan sikap ‘masa bodoh’ Shinoda terhadap komunitas hip-hop, yang sejak awal tak pernah memberi sambutan hangat untuk Fort Minor. Hal tersebut terlihat saat hit pertama Fort Minor, Where’d You Go justru mendapat penghargaan dari tangga lagu pop, bukan hip-hop.

Nah daripada penasaran, langsung aja deh yuk intip gimana kecenya videoklip 360 derajat Fort Minor yang disutradarai oleh Jeff Nicholas ini. Cekidot!

gambar Mike Shinoda via mooinblack / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.