Manchester United Akan Boyong Sergio Ramos?

  • Share
Sergio Ramos
Sergio Ramos

NGONOO.com – Manchester United dikabarkan akan membawa Sergio Ramos ke Old Trafford untuk mengisi satu tempat dilini belakang. Ramos tengah memiliki masalah dengan petinggi klub prihal kontraknya yang belum juga diperpanjang.

Sebelumnya, United juga telah memasukan empat nama pemian belakang yang cocok untuk bermain dibawah arahan Louis Van Gaal. Baca selengkapnya (4 Bek Yang Cocok Dengan Manchester United)

Menurut laporan Goal, Ramos merasa gerah karena tidak juga mendapatkan kontrak baru. Namun pihak klub beralasalan kenapa tidak memberi kontrak baru yaitu bahwa mantan pemian Sevilla tersebut masih memiliki kontrak dua tahun kedepan dan permintaan gaji Ramos yang mencapai 10 juta Pounds per tahun.

Sergio Ramos
Sergio Ramos

Hal tersebutlah yang membuat tim elit Liga Inggris, Manchester United siap menggelontorkan dana hingga 20 juta Pounds untuk membawa pemain bertahan berusia 29 tahun tersebut ke Theater of Dream.

Kemungkinan Ramos pergi dari Bernabeu juga diperkuat oleh agennya, Rene. “Untuk sekarang dia [Ramos] masih memiliki dua tahun kontrak. Kami masih menunggu panggilan dari pihak klub namun Real Madrid tak kunjung menghubungi saya,” Kata Rene.

“Untuk saat ini tidak ada negosiasi dengan pihak klub Ramos. Mungkin alangkah baiknya jika dia tidak mengakhiri karier di Real Madrid, namun di klub lain. Kita tidak pernah tahu”

 

 

Gambar: Sergio Ramos via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.