Menunggu Buka Puasa dan Menunggu Kratos Rilis Di Platform Mobile Sama Lamanya? Mainin Game Gratis Satu Ini, Sama Kok

NGONOO.com – Kalau menyebut games third-person action-adventure terbaik, tidak salah kalau seri God Of War masuk didalam jararan atas rantai ekosistem genre tersebut. Terlepas dari games yang penuh adegan berdarah, GoW menyajikan gameplay serta story yang menawan lewat klip-klipnya. Sayangnya Kratos seolah enggan beraksi di platform mobile. Namun apa jadinya jika ada game yang mirip GoW mulai melakukan ekspansinya di Android dan iOS bahkan bisa dimainkan secara free?

Sambutlah Godfire: Rise Of Promestheus yang dikembangkan oleh Vivid games ini dari gameplay sangat mirip dengan GoW, dan dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang pertama, game ini jadi gratis di App Store dan Playstore. Jadi buat yang kangen menggila sama kratos tapi ga punya konsol atau lg bokek buat ke rentalan PS, bisa download game ini di smartphone kalian.

Game yang berlatar belakang pertempuran Titan di mitologi yunani dengan karakter utama Promestheus yang berencana mencuri godfire spark dan harus menghadapi banyak dewa yang melindunginya. Dengan 7 lokasi yang bisa dijelajahi lengkap dengan puzzle ala GoW di dalamnya. Untuk grafis tidak perlu kuatir karena Vivid memakai Unreal Engine yang udah terjamin hasilnya.
So, daripada puasa Cuma buat ghibah atau nahan laper, mending nge-game.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *