Samsung Galaxy S7 Kemungkinan Besar Akan Dibekali Dengan Iris Scanner

  • Share
Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Rumor terbaru datang dari produsen asal Korea Selatan, Samsung. Saat ini Samsung digadang-gadang sedang mempersiapkan generasi penerus dari Galaxy S6, yaitu Galaxy S7.

Wah, padahal Samsung belum terlalu lama menghadirkan Galaxy S6, eh kini perusahaan tersebut malah dikabarkan sedang menyiapkan generasi penerusnya.

Iya gais, soalnya Samsung ingin mempersiapkan Galaxy S7 lebih cepat agar smartphone tersebut bisa hadir lebih dulu daripada iPhone generasi terbaru.

Menariknya, Samsung disebut akan membekali Galaxy S7 dengan fitur iris scanner. Fitur ini sendiri sudah terlebih dahulu diusung oleh Fujitsu Arrows NX F-04G.

Iris Scanning
Iris Scanning

Sebenarnya sudah sejak lama Samsung dikabarkan akan membekali produknya dengan fitur iris scanner, yaitu untuk Galaxy S5 dan Galaxy Note 4. Tapi sayang, ternyata keduanya belum mengusung fitur tersebut.

Teknologi iris scanner disebut lebih aman dari teknologi fingerprint scanner yang sudah mulai diusung oleh smartphone-smartphone baru kelas atas semacam iPhone 6 atau Galaxy S6.

Apakah benar Galaxy S7 akan dibekali dengan fitur iris scanner? Dan kapankah Samsung menghadirkan smartphone tersebut? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung gais.

Gambar: Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.