Konami Merilis Game Terbaru Untuk Menantang Dominasi Top Eleven

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya Per 3 Juni kemarin  bakal menjadi hari-hari yang berat buat Game Top Eleven karena Konami merilis full game PES Club Manager setelah melalui soft launching beberapa waktu lalu di Australia dan game ini tersedia secara gratis di playstore serta app store. 

Jika berdasarkan dari screenshot-nya, PES Club Manager terlihat seperti SimCity dengan tema sepak bola. Di sini pemain bisa membangun tim sepak bola di kota kalian sendiri. Seperti halnya Football Manager Classic 2015 keluaran Sega, PES Club Manager juga memiliki fitur pertandingan 3D. PES Club Manager juga memiliki lebih dari lima ribu pesepakbola berlisensi, sehingga pemain bisa bebas membangun tim impian dari berbagai macam pemain favorit kalian.

150857l

150858l

 

Yang agak luar biasa mungkin enginenya karena memakai engine PES 2015 versi konsol, jadi sepertinya gameplay nya bakal menarik meski kalian disini hanya bertugas sebagai manager klub sepakbola. Siap-siap kuatir ini Top Eleven kalau usernya yang ternyata maniak PES terus hijah ke PES Club Manager.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.