Kabar Gembira, Microsoft Office Kini Sudah Hadir Untuk Smartphone Android

Microsoft Office
Microsoft Office

NGONOO.com – Ada kabar gembira buat kalian yang dalam kesehariannya selalu berkutat dengan Microsoft Office. Kali ini Microsoft telah resmi merilis aplikasi Office miliknya yang terdiri dari MS Word, Excel, dan Power Point untuk smartphone Android.

Jika pada kesempatan sebelumnya ketiga aplikasi tersebut hanya hadir untuk tablet Android saja, kini kalian yang pakai smartphone Android sudah bisa mencicipi aplikasi MS Office tersebut.

MS Office Android
MS Office Android

Sebelum dirilis dalam versi final, sebulan lalu Microsoft telah merilis versi preview dari ketiga aplikasi Office miliknya. Dalam kurun waktu sebulan tersebut, Microsoft telah mengembangkan MS Office dari masukan-masukan yang diberikan oleh user.

Microsoft juga menjelaskan bahwa MS Office telah didownload dan diinstall pada 1.900 model smartphone Android yang berbeda di 83 negara di seluruh dunia. Hal itu membuktikan bahwa aplikasi MS Office memang masih sangat diperlukan oleh sebagian orang, khususnya para karyawan kantoran.

Aplikasi Office buatan Microsoft tersebut bisa diinstall pada smartphone yang setidaknya sudah berjalan pada Android 4.4 KitKat atau yang lebih tinggi lagi.

Nah, bila ada dari kalian yang memang membutuhkan aplikasi MS Office, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store secara gratis. Ini kami kasih link download yang untuk MS Word, MS Excel, dan MS Power Point.

Gambar: Microsoft Office via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *