Bandai Merilis Game Dragon Ball Z Terbaru Untuk 3DS, Segahar Apa Goku Disini?

KAME HAMEEEE... HAAAAAAAK... EMMMM.. ayo dimakan nak nasinya :|

NGONOO.com – Kalau berbicara tentang Dragon Ball terlebih untuk gamenya, di indonesia sempat dilarang dimainkan di beberapa tempat  terutama di rentalan PS karena selalu jadi pemicu kekerasan kepada stik dan polisi tidak bisa berbuat apa-apa karena memang musuhnya Goku. Sementara Goku itu di Indonesia merupakan sosok ibu-ibu penyayang anak. Kalau gak percaya liat gambar dibawah ini

KAME HAMEEEE... HAAAAAAAK... EMMMM.. ayo dimakan nak nasinya :|
KAME HAMEEEE… HAAAAAAAK… EMMMM.. Ayo dimakan nak nasinya 😐

Udahan ah ngegaringnya, balik lagi ke topik ( bukan topik gojeg loh buosss! ) .  Sepertinya fans Dragon Ball baik di indonesia maupun di dunia bakal gembira nih, karena Arc System Works selaku developernya bakal merilis game terbaru Dragon Ball Z: Extreme Butoden yang berdasarkan Dragon Ball Series rencananya beredar dipasaran mulai minggu depan. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya trailer tersebut lusa kemarin melalui akun Bandai di Youtube.

Tapi jangan berharap banyak pada seri ini karena dirilis untuk konsol Nintendo 3DS, jadi gameplay fightingnya masih 2D meski banyak sekali karakter yang bisa dimainkan dengan iming-iming bisa unlock karakter Super Saiyan God Super Saiyan Goku di Final Game buat yang setia save data. Jadi untuk yang pengguna 3DS yang pengen bersenang-senang dengan seri Dragon Ball bisa menunggu rilisnya 11 Juni nanti. ( itu juga kalau situ tinggal di jepang, karena untuk diluar jepang belum dikasih tahu tanggal rilisnya )

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.