Nintendo Ternyata Membantah Bahwa Konsol Terbaru Mereka “NX” Bakal Memakai OS Android

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya ga cuma dunia artis yang marak dengan gosip, di industri games pun marak terjadi. Setelah kemarin team ngonoo menulis artikel gosip tentang Silent Hill yang rencananya bakal dibeli oleh pihak Microsoft dibantah oleh petinggi Xbox, baru-baru ini pihak Nintendo juga membantah bahwa konsol terbaru mereka NX bakal menggunakan OS Android.

Seperti yang diungkapkan oleh Wall Street Journal, Pihak Microsoft melalui juru bicaranya membantah bahwa  mereka sedang mencari sistem untuk memberikan kesempatan kepada developer   dalam membuat konten yang dapat dimainkan di  smartphone atau tablet. bahkan mereka mengeluarkan statemen “Tidak ada kebenaran laporan mengatakan bahwa kami berencana untuk mengadopsi Android untuk NX”.

shutterstock_200260748

Kalau dipikir-pikir Nintendo Rugi Juga sih misal mengembangkan platform yang OS nya android. gamers mending main game nya via smartphone atau tablet daripad membeli handheld nintendo yang cuma bisa buat maen game tok. Secara Smartphone atau tablet juga kuat buat nge-game yg masuk kategori big-game. Untuk membuat game yang bisa dimainkan di multiplatform sih ok, tapi kalau membuat konsol yang game nya bisa dimainkan multiplatform? langkah yang agak-agak untuk bapaknya Mario Bros ini. 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.