ZombieU Dipastikan Ekspansi Ke Xbox One Dan PS 4 Setelah Kurang Populer Di Wii U

NGONOO.com – Game-game bertema zombie masih saja menjadi favorit para gamers dan dibuktikan dengan pertahun tema zombie selalu muncul di beberapa genre dan bermacam platform. Nah berbicara mengenai zombie, ada kabar bagus datang dari Ubisoft, game mereka yang berjudul ZombieU dan sebelumnya hanya dirilis eklusif untuk Wii U ini akhirnya akan tersedia juga untuk PS 4 dan Xbox One!

Informasi itu muncul setelah Autralian Rating Board menambah PS 4 dan Xbox One untuk daftar platform yang tersedia untuk game tersebut di dalam website mereka meski hadir dalam judul berbeda yaitu Zombi. Sejak dirilis dari tahun 2012, game ini memang kalah populer dengan Mario ataupun Zelda di Nintendo bahkan game ini menurut Bos Ubisoft Yves Guelimot, belum menghasilkan lab. Mungkin niatan mereka untuk merilis versi Xbox One dan PS 4 supaya game ini menjadi populer. Meski sudah diketahui bakal tersedia untuk Xbox One dan PS 4, pihak Ubisoft masih bungkam perkara tanggal rilis.

Oiyak, untuk yang belum tahu tentang ZombieU. Game bergenre First Person Survival Horror Game ini memang dikembangkan khusus untuk Wii U dan memaksimalkan fitur gamepad dari Wii U. Kalian bisa lihat video gameplaynya dibawah ini gaes:

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *