Simak Detil Terbaru Dari Game Metal Gear Solid V: Phantom Pain

  • Share

NGONOO.com – Biasanya setiap ada konflik, sosok atau hal di dalam konflik itu bakal terangkat seiring besarnya masalah di dalamnya,  mungkin itu yang sedang dialami oleh game Metal Gear Solid dan Kojima selaku pembuatnya dengan pihak Konami. Dan seperti yang sudah tersebar luas di media, konflik itu belum menemukan titik terang sama sekali sampai sekarang, Padahal Kojima sedang mempersiapkan Proyek terbesar dari seri MGS nya yang diberi judul  The Phantom Pain yang rencananya bakal dirilis dalam beberapa bulan kedepan. 

mgs-v-tpp-600x393

Gameplay dari seri terbaru ini berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang berformat action box game, karena The Phantom Pain bakal bergenre action open world dan yang pasti ini bakal menjadi judul yang dinanti-nanti para gamers maupun maniak MGS. Meski baru akan dirilis beberapa bulan kedepan, ternyata beberapa media games ternama seperti Xbox magazine dan Official UK PS Magazine telah berkesempatan menjajal game tersebut dan memberitakan tentang apa yang mereka lihat dari permainan ini. Apa saja sih detilnya? simak rangkumannya dibawah ini:

  • Kesan game horror lebih kuat daripada game action seperti yang sudah bisa dilihat melalui trailernya.
  • Adanya sistem fast travel.
  • Baterai night vision bisa habis namun player bisa meng-upgrade supaya lebih tahan lama.
  • Pasukan akan dibagi dalam siang dan malam.
  • Loadout bisa dimodifikasi, dalam hal ini kalian bisa memilih waktu memulai misi, senjata, perlengkapan, efek lengan mekanik, jenis peledak, teman, jenis kardus, kendaraan ketika memulai, hingga karakter yang digunakan.
  • Tetap adanya sekutu yang bakal membantu seperti kuda, anjing dan satu lagi yang bikin ngiler yaitu cewek bernama Quite serta Mech Walker yang bisa dimodifikasi.
  • Anjing bisa digunakan untuk menyerang musuh atau mencari objek yang terlihat di iDroid, dan kuda tidak bisa dibunuh sehingga bisa digunakan untuk mengangkut tawanan.
  • Tambahan kelompok bernamaSkulls yang mampu berlari lebih cepat dari kuda yang ditunggangi oleh Snake, memiliki mata hijau, dan sulit untuk dibunuh. bahagia? nanti dulu, ini merupakan kelompok musuh.
  • Markas utama ada banyak dan bervariasi
  • Anggota baru tidak selalu orang baik, jadi kalian harus menjaga supaya anggota-anggota kalian di mother base tetap rukun dan pastikan moralnya tidak turun akibat seringnya Quiet datang ke markas ( lihat aja sendiri trailernya di youtube nya kenapa kok Quiet bikin anggota markas deg-deg-ser )

Mungkin itu sebagian detil yang kami rangkum untuk memuaskan rasa penasaran sobat ngonoo. Jadi sisanya tunggu beberapa bulan lagi dan semoga konflik antara Kojima dengan Konami menemukan titik terang karena beliau salah satu orang jenius dibalik beberapa game keren. Dan kami pun yakin game ini bakalan menjadi game terkeren dari seri MGS yang sudah pernah ada.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.