Arsip  

Sekuel Film ‘Independence Day’ akan Siap Tayang 2016

NGONOO.com – Setelah hampir 20 tahun lamanya, akhirnya sekuel film Independence Day yang rilis pada tahun 1996 akan segera dibuat gaes. Hal tersebut diperjelas dengan keterangan sutradara film sekuel Independence Day, Roland Emmerich. Ia mengungkapkan bahwa sekuel film invasi alien ke bumi tersebut akan resmi diberi judul Independence Day: Resurgence.

Dalam sebuah konferensi pers online streaming yang dilakukan oleh 20th Century Fox di Albuquerque, Emmerich mengatakan, “Ini seperti generasi pasca kelahiran dunia baru yang lebih kompak, dan sangat menakjubkan untuk melihat dunia yang datang dengan musuh yang sama. Itulah kebangkitan (Resurgent),” jelas Emmerich.

Independence Day: Resurgence akan mengambil setting 20 tahun setelah peristiwa di film sebelumnya berakhir. Dunia sekarang memiliki sistem pertahanan global untuk melindungi planet dari invasi alien masa depan. Sayangnya, alien selalu selangkah lebih maju dengan kekuatan canggih yang penduduk Bumi miliki.

Film action sci-fi ini juga kembali melibatkan Jeff Goldblum, Bill Pullman, Brent Spiner, dan Judd Hirsch. Ada pula pemain baru seperti Liam Hemsworth, Jessie Usher, Maika Monroe dan Sela Ward. Sayangnya, Will Smith, sang aktor utama di film sebelumnya memilih untuk tidak kembali bergabung di Independence Day: Resurgence.

Adapun Hemsworth sebagai pemain baru, mengisahkan seperti apa karakternya di Independence Day: Resurgence nanti. “Jake Morrison ini kehilangan orangtuanya saat serangan pertama hingga ia akhirnya dibesarkan di panti asuhan. Ia pun bergabung dengan militer dan menjadi pilot pesawat tempur. Salah satu pilot pesawat tempur terbaik,” kisah adik dari Chris Hemsworth tersebut.

Saat ini Independence Day: Resurgence sedang dalam proses syuting. Dan rencananya film Independence Day: Resurgence akan rilis di Amerika Serikat pada 24 Juli 2016, sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-20 film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.