Keren! Tukang Cukur Ini Bisa ‘Nglukis’ Wajah di Rambut Pelanggannya

NGONOO.com – Bagi para pria, pergi ke tukang cukur pastinya pengen bercukur atau ngerapiin rambut ya gaes. Tapi kalo bro-bro kece berkunjung ke tempat cukur yang satu ini, kamu ga cuma sekedar bercukur tapi juga bisa membuat lukisan wajah seleb maupun orang yang kamu inginkan di rambutmu. Iya di rambut gaes, melukisnya pun bukan menggunakan cat, melainkan dengan teknik cukur yang memerlukan keahlian khusus.

Tempat cukur rambut tersebut bernama Nariko Hair Style yang terletak di kota pesisir Sao Vicente, dekat Sao Paulo, Brazil. Nariko sang pemilik tempat cukur tersebut bukanlah pendatang baru untuk urusan pangkas rambut. Ini karena sang kakek dan seorang pamannya juga tukang cukur, sehingga Nariko sudah terbiasa dengan kegiatan cukur mencukur.

Nariko-Hair-Style-salon (2)Nariko Hair Style

Banyak pelanggan yang berkunjung ke tempat cukur Nariko Hair Style untuk meminta dibuatkan lukisan wajah pemain sepak bola maupun tokoh idola di kepala mereka. Para pelanggan cukup membawa contoh foto yang ingin digambarkan, lalu Nariko mulai ‘melukis’ di kepala pelanggannya dengan hasil yang sangat mirip dengan contoh fotonya.

Nariko-Hair-Style-salon (1)Nariko Hair Style

Belum lama ini seorang pelanggan bernama  Luis Fernando (15), meminta dilukiskan foto Neymar di kepalanya. Setelah garis dasar pada kepala Luis jadi, dia dengan hati-hati menggunakan razorblade untuk membentuk garis-garis yang lebih rinci dari desain. Dan Nariko memerlukan waktu lebih dari 3 jam untuk menyelesaikan permintaan tersebut.

Nariko-Hair-Style-salonNariko Hair Style

Tarif di Nariko Hair Style untuk cukuran sederhana, biaya yang dipatok sekitar Rp 88.000 hingga Rp 220.000. Sedangkan untuk lukisan wajah orang, ongkosnya berkisar antara Rp 530.000 hingga Rp 620.000. Agak mahal memang untuk ukuran potong rambut, namun jika dilihat dari ‘karya’ yang dihasilkan Nariko, harga segitu sepertinya memang sepadan ya gaes.

Tertarik buat ‘ngelukis’ foto tokoh favorit di kepala? Atau malah mau dilukisin fotonya mantan biar selalu melekat di kepala? boleeh deh, langsung mampir aja gaes ke Nariko Hair Style di Brazil 😀

gambar cukur rambut via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *