Mau Mengetahui Tingkat Kemiripan Kalian Dengan Orang Lain? Pakai Aja Microsoft twinsornot.net

Microsoft
Microsoft

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Microsoft, kali ini perusahaan teknologi tersebut bukan merilis smartphone baru, melainkan merilis sebuah “mainan”baru.

Mainan apa sih emangnya? Sebelumnya, kalian masih pada inget gak dengan Microsoft how-old.net? Nah, kali ini Microsoft meluncurkan mainan serupa yang diberi nama twinsornot.net.

Emangnya twinsornot.net itu buat apaan sih? Jadi begini gais, sesuai dengan namanya, dengan Microsoft twinsornot.net maka kalian bisa mengetahui tingkat kemiripan kalian dengan orang lain. Biasanya sih dibandingkan dengan artis yang mirip ma kalian gitu.

Microsoft Twins or Not
Microsoft Twins or Not

Misalnya nih kalau ada dari kalian yang ngaku mirip sama artis. Nah, kalian hanya tinggal membuka twinsornot.net, setelah itu kalian hanya tinggal mengupload foto kalian dan foto artis yang diaku-aku mirip ma kalian. Nantinya akan Microsoft twinsornot.net akan memberikan tingkat prosentase kemiripan kalian gitu.

Sebetulnya Microsoft twinsornot.net ini hanya untuk lucu-lucuan aja gais, dan mungkin juga akan booming seperti Microsoft how-old.net beberapa waktu yang lalu. Tau sendiri kan saat booming Microsoft how-old.net di media sosial entah itu instagram, facebook, atau path banyak yang mosting perkiraan usia mereka. Nah, kemungkinan besar untuk Microsoft twinsornot.net juga bakalan booming seperti itu gais.

Gambar: Microsoft via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *