Yuk Intip Trailer The Hunger Games: Mockingjay 2

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar film The Hunger Games pasti udah nunggu-nunggu sekuel lanjutan Mockingjay part 2 kan? Masih cukup sabar dong nungguinnya, karena The Hunger Games: Mockingjay 2 sendiri emang dijadwalkan baru akan rilis pada 20 November 2015 nanti. Tapi jangan khawatir, walaupun masih beberapa bulan lagi rilis namun trailer film The Hunger Games: Mockingjay 2 udah dirilis, jadi kita bisa intip sedikit bagaimana kira-kira petualangan Katniss (Jennifer Lawrence) selanjutnya.

Di bagian awal trailer menggambarkan adegan pernikahan sekutu Katniss Everdeen, Finnick Odair dan Annie Cresta. Di bagian awal itu juga Katniss berujar, “Tak ada yang baik dan aman selama Snow masih hidup.” Dia mengacu pada semua tragedi yang menimpa hidupnya dan banyak para peserta permainan “reality showThe Hunger Games yang pada akhirnya harus saling membunuh untuk bertahan hidup.

hunger-games-mockingjay-part-2The Hunger Games: Mockingjay 2

Dalam trailer tersebut juga muncul adegan perang antara kubu pemberontak dengan Katniss Everdeen dan burung Mockingjay sebagai maskot pemberontakan melawan kubu Presiden Snow. Katniss pun memimpin Distrik 13 yang semula diduga sudah musnah, melawan kediktatoran Presiden Snow yang berkuasa dari Capitol. Berhasilkah Katniss melawan Presiden Snow? Kita tunggu saja filmnya nanti 🙂

Pada The Hunger Games: Mockingjay 2 selain Jennifer Lawrence, pemeran lainnya seperti Josh Hutcherson, Liam Hemsworht, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Julianne Moore, Donald Sutherland, Sam Claflin dan Natalie Dormer juga akan kembali ke peran mereka masing-masing seoerti pada Hunger Games pertama.

Novel The Hunger Games karya Suzanne Collins aslinya hanya terdiri dari tiga seri. Tapi Lionsgate, selaku produser film ini, tahun lalu memutuskan untuk memecah cerita terakhir menjadi dua bagian. Mirip yang terjadi di film Harry Potter. Tujuh seri novel dibuat menjadi delapan bagian film. Mungkin biar

“Ini adalah hal yang sulit, tapi saya sangat terbuka untuk membicarakan tentang hal ini. Dan saya pikir semua orang juga berpikir demikian,” kata sutradara Francis Lawrence. “Semua orang mencintai dunia Katniss dan ide tentangnya.”

Langsung aja yuk intip trailer terbaru The Hunger Games: Mockingjay 2 berikut ini 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.