Duh! Konser Maroon 5 di Jakarta Batal!

  • Share

NGONOO.com – Buat bro n sest penggemar Maroon 5, ada yang cukup mengecewakan nih. Direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada September nanti, pihak Maroon 5 justru membatalkan rencana konser tersebut pagi ini. Loh kenapa?

Pengumuman pembatalan konser tersebut terpasang di situs resmi Maroon 5 dan akun Twitternya @Maroon5. Alasannya adalah konser Maroon 5 tersebut bertepatan dengan malam menjelang Hari Raya Idul Adha.

maroon 5 batal konser

Maroon 5 dijadwalkan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), 23 September 2015. Idul Adha sendiri bertepatan pada 24 September 2015. Manajemen Maroon 5 tak ingin mengganggu euforia perayaan Idul Adha yang di Indonesia identik dengan malam takbiran.

Live Nation Indonesia selaku promotor yang membawa Adam Levine cs ke Jakarta menuturkan, manajemen Maroon 5 langsung yang membatalkan konser. Pembatalan dilakukan mulai hari ini. Namun, promotor sudah menyiapkan prosedur penggantian tiket bagi yang sudah membeli.

Menurut situs resmi Maroon5Jakarta.com, pengembalian dana pembelian tiket dimulai pada hari ini (23/06), dan dilakukan secara elektronik melalui transfer ke rekening masing-masing pembeli sesuai yang tercantum saat pembelian. Penggemar Maroon 5 yang telah membeli tiket presale akan menerima pemberitahuan pada alamat email masing-masing.

maroon 5 via A.RICARDO / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.