Tom Cruise Akan Bersaing Lawan Drone di ‘Top Gun 2’

  • Share

NGONOO.com – Setelah 29 tahun dirilis, akhirnya film Top Gun akan segera dibuat sekuelnya. Berita tersebut dikonfirmasi oleh produser dan CEO Skydance, David Ellison. Dalam wawancara terbatas untuk Terminator Genisys di Berlin beberapa waktu lalu, Ellison mengatakan film Top Gun 2 sedang berada dalam tahap penulisan naskah.

“Justin Mark sedang mengerjakan skenarionya sekarang,” katanya. Ellison melanjutkan, sang penulis skenario punya wawasan memperbarui dunia militer masa kini sehingga kondisi kepilotan di film Top Gun 2 nanti ga ketinggalan zaman.

top gun
Tom Cruise sebagai Maverick di film Top Gun 1986

Ellison juga memberi sinyal bahwa peran Maverick akan tetap ada di Top Gun 2. “Dan akan ada peran yang luar biasa untuk Maverick. Tidak ada Top Gun tanpa Maverick, dan butuh ‘Maverick’ untuk memainkan Maverick,” ujar Ellison menambahkan. Yang ia maksud Maverick, siapa lagi jika bukan pemeran Maverick di Top Gun pertama si aktor ganteng Tom Cruise.

Ellison belum bisa memastikan kapan film tersebut akan dirilis. Namun ia sudah punya bayangan akan seperti apa alur filmnya nanti. Ellison membocorkan, Top Gun 2 akan lebih modern. Kecanggihan teknologi tentu jadi kuncinya.

“Di mana teknologi drone dan pesawat tempur generasi ke-lima benar-benar apa yang dimiliki militer Amerika Serikat, tentang pejuang buatan manusia terakhir yang benar-benar akan kita buat. Jadi itu sangat mengeksplorasi akhir era pertarungan fisik.”

“Konsepnya adalah, pada dasarnya pilot menjadi tidak berguna karena ada drone. Tokoh Maverick nantinya yang akan berusaha menunjukkan bahwa mereka tidak usang,” ungkap Ellison.

gambar drone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.