8 Alasan Paling Sederhana Kenapa Cewek Suka Jutek Ketika Pertama Kali Melihat Cowok 

NGONOO.com Cewek jutek itu ada, kenali dan kenali, maka engkau akan megetahui betapa serunya dia. Mungkin sebagian dari kamu para pejantan tangguh sering menemukan cewek judes. Terlalu acuh, tidak peduli dengan lingkungan dan orang-orang disekitarnya, Cewek semacam ini dikenal dengan sebutan cewek jutek. Lantas, apa yang membuat cewek bersikap jutek sama cowok? Ini dia alasanya :

1. Belum Saling Mengenal

Belum kenal

Nggak usah ditanya, tak kenal maka tak sapa. Tak sapa berati sudah kenal, Ini menjadi salah satu penyebab dasar cewek jutek terhadap pria. Mungkin karena mereka belum saling mengenal. Sebab, bisa saja ketika sudah kenal cewek jutek lebih asik dari aslinya.

2. Trauma Sama Cowok Yang Sukanya Nyakitin

Pengalaman buruk di masa lalu dengan pria yang pernah menyakitinya, membuat banyak cewek menjadi jutek. Mereka takut mengalami peristiwa sama, yaitu disakiti oleh para pria. Buat kamu pria-pria diluar sana, jagain dia sebagai mana engkau menjaga ibumu.

3. Tidak Suka Pada Pandangan Pertama

Selain alasan diatas, alasan ini juga masuk akal. Mungkin karena cewek jutek tidak suka dengan cowok itu, Entah dari gayanya atau kriterianya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh sang cewek.

4. Sok Jaim dan Jual Mahal, Biar Nggak Dikira Murahan

Baju kali murahan, ramah bukan berarti murahan. Ramah itu sedikit menghargai banyak senyum dan mau ngbrol. Kecuali kalau yang diajak ngbrol lagi nggak mood, atau si ceweknya lagi dateng bulan. Cewek nggak ramah saat dapet itu biasa, soalnya emosinya lagi naik daun.

5. Jijik dan Geli Sama Kamu

Kamu seorang pengusaha ayam potong, kamu sering mainan sama ayam, jelas kalau kamu sedikit horor bau-bau gimana gitu. Mungkin ini alasanya kenapa cewek jutek sama kamu. Keluar rumah nggak pernah pakai wewangian, gak pernah sikat gigi dan jarang mandi. Udah deh, ludes nggak ada harapan. Mulai sekarang jaga penampilan, semakin dewasa bukan semakin urakan, tapi semakin baik dan baik.

6. Si Cewek Belum Mandi dan Belum Gosok Gigi

Dalam keadaan dia yang tidak cantik bisa saja dia pura-pura jutek sama kamu, alasanya buru-buru ada acara, padahal belum mandi dan belum gosok gigi, ini menjadi salah satu penyebab kenapa dia suka jutek.

7. Merasa Paling Cantik Mengalahkan Princess Syahrini

Jutek level akut adalah penyakit yang kini menjangkiti wanita, anugrah wajah yang indah membuat dia sibuk menjaga penampilanya supaya terlihat perfect di mata semua laki-laki.

8. Asli Dia Cewek Baik-baik, Yang Mau Kenalan Kalau Kamu Udah Bawa Mahar Kerumahnya

Istilahnya adalah ta’aruf, udah kenal tapi belum kenal-kenal banget. Ya begitulah kebanyakan cewek yang baik-baik. Dia melihat bagaimana seriusnya kamu, cewek seperti ini tidak dengan mudah bisa kenal dengan laki-laki. Jutek sangat wajar baginya.

 

Featured image: Whatever woman via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.