The Rolling Stones Siap Untuk Bikin Album Baru

  • Share

NGONOO.com – Di tengah kesibukan melakukan rangkaian tur musim panas di Amerika Utara, band legendaris The Rolling Stones dikabarkan akan siap membuat sebuah album baru. Hal tersebut diungkapkan oleh sang gitaris Keith Richards belum lama ini.

“Akan menjadi lucu ketika Anda menyebutkan perihal rekaman,” kata Richards. “Pekan lalu, kata ‘studio’ muncul saat kami sedang menjalankan latihan. Saya berkata, ‘baiklah, mari kita mencari waktu yang tepat, saya siap.’” jelasnya.

shutterstock_183454001The Rolling Stones via Everett Collection / Shutterstock.com

The Rolling Stones sendiri terakhir merilis album pada tahun 2005 yang bertajuk A Bigger Bang. Sementara itu mereka juga dilaporkan akan merilis versi deluxe dari salah satu album lama mereka, Sticky Fingers pada pekan depan.

Meski usia para personil The Rolling Stones sudah tak lagi muda, namun semangat mereka untuk terus bermusik masih membara. Seperti yang diungkapkan oleh Ron Wood. Ia mengakui atmosfer bandnya sedang dalam masa terbaik. “Saya pikir ini suasana terbaik yang pernah dialami band. Kami belum pernah sedekat ini,” ungkap Ron.

Mick Jagger juga mengatakan bahwa suasana hatinya kini cukup baik. Ia menambahkan, “Kadang kala saat memulai sebuah tur, Anda akan merasa sedikit pegal-pegal, namun saya dalam kondisi yang baik. Ini semua tentang bagaimana menghindari cedera. Rasanya seperti dalam sebuah klub sepak bola yang mengerikan!”

Diperkirakan, The Rolling Stones benar-benar akan masuk dapur rekaman setelah menyelesaikan jadwal tur di Amerika Utara. Bahkan, tur akan merambah hingga Amerika Selatan karena tingginya permintaan penggemar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.