11 Sifat Cewek Yang Biasanya di Kangenin Sama Cowok

NGONOO.com Cewek cantik terkadang berhasil membuat cowok klepek-klepek dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, tapi apalah guna jika kecantikan tidak dibarengi dengan 11 sifat ini, 11 sifat yang tidak semua cewek memilikinya, tapi hal inilah yang biasanya membuat cowok kangen sama kamu dan pengen cepat-cepat pulang kerumah. Ada beberapa hal yang biasanya di kangenin cowok dari ceweknya, ini dia :

1. Nyambung Kalau Diajak Ngobrol

via huffingtonpost.com
via huffingtonpost.com

Biasanya selain cantik, seorang wanita memiliki sifat utama yang membuat pria betah berlama-lama duduk bersanding bersamanya, yaitu seru kalau diajak ngobrol. Biasanya wanita yang enak diajak ngobrol adalah wanita yang supel dan ramah. Jangan memelihara sifat jaim dan judes kalau mau ada pria yang mendekatimu.

2. Cerdas

via idiva.com
via idiva.com

Wanita Cerdas adalah impian para pria *ganteng. Wanita yang cerdas bukan berarti kutu buku, tapi lebih memiliki pandangan dan wawasan yang luas tentang banyak hal, sehingga jika diajak ngbrol dengan tema apapun bisa nyambung dan bisa dengan mudah menempatkan dirinya dalam situasi apapun.

3. Perhatian

via thekitchn.com
via thekitchn.com

Perhatian-perhatian kecil dari cewek biasanya yang bikin cowok kangen. Misal waktu cowok kamu lagi sibuk dengan berbagai pekerjaannya, eh nggak taunya kamu nongol sambil bawa bekal makan siang buat dia. Gregetnya dapet..

4. Bisa Mengontrol Keuangan

via fidelity.com
via fidelity.com

Mengapa demikian? Kebanyakan cowok pandai mencari uang tetapi tidak semua cowok bisa mengatur keuangan. Jika kamu memiliki sifat hemat, kamu bisa membantu Kekasihmu untuk mengatur keuanganya, sehingga gaji hasil kerja keras dia tidak akan terbuang sia-sia dan kamu mendapat nilai plus di matanya sebagai calon istri yang baik.

5. Humoris

via forumjuara.com
via forumjuara.com

Bukan hanya cewek saja yang suka dengan cowok yang bisa selalu membuatnya tertawa, tetapi cowok juga suka dengan cewek humoris yang bisa membuatnya tertawa. Mereka beranggapan bahwa cewek humoris dapat membuat suasana yang tadinya suram menjadi ceria, terlebih lagi jika dia sedang dalam masa-masa lelah karena pekerjaan.

6. Jadi Pendengar Yang Baik

via gaptekupdate.com
via gaptekupdate.com

Nggak selamanya cewek yang selalu ingin di dengar. Ada waktu di mana cowok juga pengen di dengar keluh kesahnya tentang pekerjaan, teman, atau hal-hal yang membuatnya penat. Saat kekasihmu sedang terlihat sibuk, jarang telepon atau perhatian kurang, jangan malah ngambek dan menuntut dia. Tetapi coba untuk bertanya kondisi seperti apa yang sedang ia alami, dengarkan ceritanya dan tetaplah berada di sisinya.

7. Pandai Menjaga Penampilan

Cewek lagi dandan via jellsalon.com
Cewek lagi dandan via jellsalon.com

Cantik dari hati itu penting, tetapi menjaga penampilan dan kebersihan tubuh juga penting. Menjaga penampilan bukan berarti harus selalu bermake up tebal atau berdandan menor. Tetapi menggunakan pakaian yang sesuai dengan situasi dan make up yang pas. Setiap akan bertemu kekasihmu gunakanlah pakaian yang cocok dengan tubuhmu sehingga membuatmu tampak semakin menarik tiap harinya.

8. Bersikap Dewasa

Wanita dewasa via asalasah.blogspot.com
Wanita dewasa via asalasah.blogspot.com

Cowok suka dengan cewek yang bersikap dewasa. Baik itu saat bersamanya atau di lingkungan dekatnya. Kedewasaan dapat dinilai dari cara kamu menghadapi masalah.

 

9. Mandiri

Seorang Wanita Mandiri sedang menggunakan Laptop via myproducts.biz
Seorang Wanita Mandiri sedang menggunakan Laptop via myproducts.biz

Cowok lebih suka dengan cewek yang mandiri. Kebanyakan Cowok juga suka jika mereka merasa dibutuhkan pasangannya, tetapi bukan berarti harus selalu dimintai bantuanya.

10. Sabar

Cewek Senyum via wallvan.com
Cewek Senyum via wallvan.com

Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau kamu sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif, kesabaran itu akan membantu tidak memperburuk suasana. Coba bayangkan kalau cowok sedang kencan dengan cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit marah karena tidak tepat waktu atau karena kesalahan sepele. Kencan yang seharusnya menyenangkan bagi cowok malah terkesan menyeramkan.

11. Manja-manja Imut

via wallpaperswide.com
via wallpaperswide.com

Meskipun mandiri, sifat cewek yang terkadang manja sama pasangan merupakan hal yang selalu dianggap ngangenin, memang tidak bisa dipungkiri bahwa sebenarnya cowoklah yang biasanya lebih manja daripada cewek jika sedang berdua.

 

Featured image: Cewek Merawat Kekasihnya via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “11 Sifat Cewek Yang Biasanya di Kangenin Sama Cowok”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *