2K Games Akhirnya Mengobarkan Perang Melawan Alien Lagi Lewat Game XCOM 2

  • Share

NGONOO.com – 20 tahun berlalu semenjak alien pertamakali mulai mendatangi bumi dan menjajah manusia, tinggal tersisa pejuang terakhir yang berani melawan mereka dan merebut kembali tanah mereka.

Sepenggal cerita tersebut menjadi caption dari video trailer terbaru XCOM 2yang diunggah 2K Games selaku publisher dari game tersebut. Game yang banyak orang menyebut sebagai salah satu game  dengan paling banyak genre mulai dari  Strategy, Real-time-tactics, Turn-based-tactics, Squad-based-tactics, Construction and management system, Military wargaming simulator, FPS, Action RPG, Tactical Shooter, 3rd person shooter berkat rajinnya pihak developer dan publisher dalam merilis seri XCOM dengan beragam genre yang kisahnya berawal tahun 1994 saat alien mulai menginvansi bumi di seri yang berjudul UFO: Enemy Unknown.

Namun ada yang baru dari trailer game tersebut, manusia jadi pihak yang akan menyerang bukan diserang. Mungkin karena sudah lama di invansi dan akhirnya bumi jatuh ketangan alien,  yakeleuuuus. Meski begitu dari gameplay nya tidak begitu banyak mengalami perubahan. Tertarik dengan game ini? tunggu rilisnya November 2015 nanti dan buat pengguna konsol harap jangan kecewa ya gaes, karena game ini eksklusif untuk PC game. :p

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.