Microsoft Resmi Merilis Tablet Windows Khusus Untuk Fans Setia Real Madrid

Tablet
Tablet

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang ngefans sama Real Madrid dan ngefans sama Microsoft, itu karena baru-baru ini Microsoft sudah resmi menjual tablet windows terbarunya yang ditujukan khusus untuk para penggemar klub raksasa asal Spanyol tersebut.

Tablet yang disebut Microsoft sebagai ‘Windows Tablet Edición Real Madrid’ ini sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari €199. Jika kalian mau menambah uang sebesar €50 maka kalian bisa membubuhkan nama kalian di panel belakang tablet tersebut.

Tablet Windows Real Madrid
Tablet Windows Real Madrid

Lantas dimanakah kalian bisa mendapatkan tablet khusus dari Microsoft tersebut? Ternyata kalian harus datang ke Spanyol gais, jadi gak bisa dibeli secara online gitu.

Sebagai strategi pemasaran, Microsoft akan mengundang 100 pembeli pertama untuk datang langsung ke stadion kebanggaan Real Madrid, yakni stadion Santiago Bernabeu.

Windows Tablet Edición Real Madrid sendiri mengusung layar IPS berukuran 8.9 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1200 x 1920 pixel. Untuk performanya mengandalkan prosesor quad-core Intel Atom Z3735F yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Tablet Windows Real Madrid
Tablet Windows Real Madrid

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB plus dukungan slot microSD. Sedangkan untuk sumber daya berasal dari baterai berdaya 6.700 mAh.

Tablet Windows Real Madrid
Tablet Windows Real Madrid
Tablet Windows Real Madrid
Tablet Windows Real Madrid

Pada bagian depan tersemat kamera bersensor 2 MP dan pada bagian belakang menggunakan kamera sebesar 5 MP. Untuk saat ini tablet edisi khusus tersebut masih berjalan pada OS Windows 8.1, tapi Microsoft berjanji akan memberikan update ke OS Windows 10.

Gambar: Tablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *