Eddie Redmayne Akan Bintangi Film Spin Off Harry Potter

  • Share

NGONOO.com – Film sekuel Harry Potter emang udah tamat beberapa tahun yang lalu ya gaes, tapi sepertinya pesona dunia sihir yang diciptakan oleh JK Rowling di buku-bukunya ga serta merta ikut tamat. Hal tersebut dibuktikan dengan akan dibuatnya seuah film spin off Harry Potter dengan judul “Fantastic Beasts And Where To Find Them”. 

Film tersebut diadaptasi dari buku dengan judul yang sama “Fantastic Beasts and Where to Find Them” karya J.K. Rowling. Dalam cerita Harry Potter, buku ini dijadikan salah satu buku pelajaran di Hogwarts. Dalam buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them” menceritakan kisah perjalanan ‘magizoologist’ bernama Newt Scamander dalam berburu hewan-hewan ajaib.

Tapi jangan bayangin kalo di film ini akan muncul sosok Harry Potter lho ya gaes, soalnya film emang ga akan berlatar belakang saat Harry Potter bersekolah di Hogwarts. Tapi akan berlatar belakang 70 tahun jauh sebelum Harry Potter ada.

shutterstock_256452739Eddie Redmayne via Helga Esteb / Shutterstock.com

Dan Warner Bros selaku pihak yang memproduksi film ini baru-baru ini mengumumkan siapa yang akan memerankan tokoh Newt Scamander. Dialah Eddie Redmayne, pemenang Best Actor pada Oscar 2015 untuk perannya sebagai Stephen Hawking di film The Theory of Everything.

Perwakilan Warner Bros Greg Silverman, mengungkapkan, “Ediie aktor yang tak kenal rasa takut, cerdas, dan punya sisi manusiawi.” Ia juga menambahkan, “Saya begitu bersemangat dan tak sabar bekerjasama dengannya (Eddie Redmayne) di petualangan baru dunia ajaib JK Rowling ini. Dan saya yakin dia (Rowling) juga merasakan kebahagiaan yang sama,” ucapnya.

Dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 November 2016, film yang akan disutradarai David Yates ini baru akan memulai proses syuting perdananya pada pertengahan tahun ini. Warner Bros juga membocorkan kabar kalo nantinya film ini akan dibuat trilogi, masing-masing film rencananya akan tayang pada 2016, 2018 dan 2020.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.