Hayati Peran Jadi Joker, Jared Letto Kirim Bingkisan Tikus ke Lawan Mainnya di Suicide Squad

  • Share

NGONOO.com – Dalam sebuah film, penghayatan peran bagi seorang aktor ataupun aktris memang sangat diperlukan untuk menghidupkan karakter yang dimainkannya. Tapi kalo penghayatan perannya sampai terbawa ke kehidupan sehari-hari gimana jadinya ya gaes?

Mungkin itulah yang sedang terjadi pada aktor Jared Letto. Terlalu menghayati perannya jadi Joker untuk film Suicide Squad, ia pun mengirimkan bingkisan-bingkisan aneh untuk lawan mainnya di film tersebut. Kabarnya, hal tersebut dilakukan karena ia tak dapat hadir di pembuatan awal film ini.

jared-leto-joker
Jared Leto dengan dandanan Joker

Diungkapkan Adam Beach yang berperan sebagai supervillain Slipknot bahwa Leto memberikan Margot Robbie (yang bermain sebagai kekasih Joker, Harley Quinn) seekor tikus hidup! 

“Dia mengirimkan Margot Robbie surat cinta yang bagus dengan kotak hitam dengan tikus di dalamnya – tikus hidup,” “Itu cantik”. kata Beach.

Selain Robbie, Beach juga mengatakan bahwa Leto juga mengirimi pemeran Suicide Squad lainnya bingkisan yang ga kalah aneh. Seperti bingkisan peluru kepada Will Smith, dan juga sebuah surat dan babi mati yang disertai dengan video Leto mengenakan kostum kepada pemeran lainnya.

Beach menjelaskan video itu menjadi cara Jared Leto untuk mengatakan, “Teman-teman, aku tidak bisa berada di sana, tapi aku ingin kau tahu aku melakukan pekerjaanku sekeras kalian…. Dan kemudian kita menyadari, hari itu, ini adalah nyata.”

Kayanya mas Jared Leto ini emang bener-bener totalitas dalam penghayatan perannya sebagai Joker ya gaes. Yap kita tunggu aja kaya gimana nanti aksi totalnya di Suicide Squad 5 Agustus 2016 mendatang.

gambar bingkisan tikus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.