Di Negara Ini ada Persewaan Cowok Ganteng Buat Temen Jalan-Jalan dan Kondangan

  • Share

NGONOO.com – Sering dapet udangan sebuah acara seperti kondangan atau pesta, tapi ga ada yang nemenin? Atau pengen jalan-jalan dan belanja tapi ga pengen sendirian? Tenaaang ada  solusinya gaes 😀

Jadi gini gaes, saat ini di Jepang sedang berkembang sebuah bisnis yang cukup menarik. Yaitu jasa rental teman kencan yang diberi nama Rentaru Kareshi. Jasa rental teman kencan ini menawarkan pemuda dengan paras tampan sebagai teman untuk menghadiri acara-acara sosial dan juga pesta.

Cowok-cowok yang ditawarkan pun ga sembaranag, ada level-levelnya gaes. Jadi para pelanggan akan membayar teman kencan yang diinginkan sesuai kualitas. Ada tiga level yang disediakan, yaitu Fresh, yang berharga sekitar Rp. 523 ribu per jam, Regular yang berharga sekitar Rp 643 ribu per jam, dan Special, yang berharga Rp 744 ribu per jam. Hmm, cukup mahal juga ya gaes.

temen kencan sewaan1Cowok-cowok sewaan Rentaru Kareshi yang ditawarkan

Eiits jangan berpikiran negatif dulu, persewaan teman kencan ini bukanlah yang menjurus ke prostitusi lhoo, karena ada aturannya. Pelanggan ga dibolehkan berciuman atau berhubungan seks dengan teman kencan sewaan tersebut, dan kontak fisik yang dibolehkan adalah bergandengan tangan atau berpelukan.

temen kencan sewaanSeorang ibu-ibu yang sedang berkencan dengan cowok sewaan dari Rentaru Kareshi

Dan yang cukup mengejutkan, 40% dari pelanggan Rentaru Kareshi adalah para ibu rumah tangga. Salah satunya yang diliput oleh Hakunetsu Live Livid, mereka menampilkan seorang wanita berkencan dengan teman kencan sewaannya selama 6 jam, di mana kegiatan yang dilakukannya antara lain berbelanja dan karaoke. Wanita tersebut membayar sekitar Rp 4,1 juta untuk kencan yang diakhiri dengan pelukan.

Coba di Indonesia ada juga temen kencan sewaan gini ya gaes, pasti masalah nyari temen kondangan dan juga manas-manasin mantan pake cowok ganteng jadi gampang terpecahkan ya hihi :p

gambar orang kencan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.