Game Dark Soul 3 Bakal Dirilis Bersamaan Dengan Even E3?

  • Share
gambar via steam

NGONOO.com РLagi-lagi rumor seputar industri games berhembus lagi, kali ini datang dari game yang sempat dinobatkan sebagai hardest-game-ever-kalau-pas-main-sambil-chat-berantem-sama-pacar yaitu Dark Souls. Rumor ini datang dari orang yang tidak disebutkan namanya berbicara kepada VG247, yang menyatakan bahwa game ini bakal dilaunching bersamaan dengan event terbesar industri game yaitu E3.  Menurutnya, pengumuman bisa datang malam 15 Juni saat konferensi pers E3 Sony.

Meski info ini belum bisa dipastikan kebenarannya, namun yang pasti sekuel game ini bakalan banyak dinanti penggemarnya. Karena kalau benar Dark Souls  dirilis tahun ini bakal menyaingi game sejenis yaitu Bloodborne yang menurut Presiden Sony Computer Entertainment Worldwide Studios yaitu Shuhei Yoshida mengatakan bahwa DLC untuk Bloodborne bakal dirilis sebentar lagi.

gambar via steam
gambar via steam

Untuk yang belum tahu apa itu game Dark Souls, game ini merupakan game bergenre open world action RPG untuk konsol PS 3, Xbox 360 dan PC yang rilis pertama kali tahun 2011 dan sudah mempunyai 2 judul yaitu Dark Souls dan Dark Souls 3. berikut trailer dari dark souls untuk yang penasaran kayak apa sih gameplay nya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.