Wow, SteamVR Developer Edition Dibagi Secara Gratis?

  • Share
gambar via steam

NGONOO.com – Kabar gembira nih buat yang menanti teknologi VR, karena Valve melalui steam community  mengumumkan kalau mulai minggu ini mereka bakal mengirimkan SteamVR developer edition ke para pengembang yang konsen di game untuk VR. Jadi kalo kalian cuma sebatas gamers, ya siap-siap gigit jari. 

gambar via steam
gambar via steam

“Gelombang pertama ini meliputi berbagai pengembang dari studio film besar, pengembang triple A, bahkan untuk studio indie kecil yang pertama kali menggarap game. Kami akan terus mengirim ke pengembang tambahan melalui musim semi dan musim panas,” kata Valve.

Spek SteamVR versi developer ini meliputi: Headset, 2 Lighthouse base stations, 2 wireless Steam VR controllers, berbagai macam kabel konektor, serta buku manual. Dan spek itu sama persis seperti spesifikasi untuk umum yang akan dirilis kemudian dengan harapan pada developer tidak perlu ragu dalam menggarap game yang menggunakan teknologi VR hanya modal 1st kit.

Rencananya SteamVR bakal dirilis tahun 2016 dengan harga USD 1500, jadi kalau pengen gratisan ya jadi developer game aja gaes.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.