Setelah Heboh Tren Foto Pamer Bulu Ketek, Ada Lagi Tren Foto Pegang Pusar

NGONOO.com –  Di era smartphone seperti sekarang ini, untuk mengabadikan suatu momen bukan lagi merupakan hal yang sulit dilakukan. Bahkan dengan dukugan kamera smartphone kegiatan mengabadikan suatu momen bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Ditambah lagi dengan maraknya fenomena selfie yang terus berkembang. Selain itu muncul pula tren-tren baru gaya berfoto yang cukup aneh-aneh di masyarakat.

Seperti yang belum lama ini lagi ngehits di Instagram adalah tren cewek berfoto selfie sambil pamer bulu ketek. Nah ternyata baru-baru ini muncul tren foto baru lagi gaes. Yaitu tren foto sambil memegang pusar atau udel di perut.

Tren tersebut mulai muncul di China. Ribuan remaja di China, baik itu pria maupun wanita yang berlomba-lomba untuk posting foto mereka saat sedang memegang pusar.

foto pegang pusarTren foto memegang pusar

Memegang pusarnya pun ga cuma sekedar memegang biasa lho gaes, ada gaya khususnya. Yaitu menggunakan satu tangan yang memutar ke belakang tubuh sampai menyentuh perut.

Dan katanya, kalau kita berhasil memegang pusar kita masing-masing dari belakang menggunakan tangan sendiri, artinya kita memiliki bentuk tubuh indah dan sangat bagus dibandingkan dengan lainnya.

Oleh karena itu para pengguna social media Weibo di China langsung deh berlomba-lomba menunjukkan foto pegang udel dari belakang untuk pembuktian bahwa badan mereka langsing.

Hayoo, bro n sest bisa ga melakukan pose pegang udel dari belakang kaya contoh foto di atas? Buktiin dong kalo bisa :p

gambar mbak-mbak keliatan pusernya via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *