Perubahan Cerita Di Seri Terbaru Final Fantasy XV; Selamat Tinggal Stella

  • Share
gambar via geekvox.com

NGONOO.com – Halo gaes, diantara kalian pasti ada yang pernah memainkan game Final Fantasy bukan? dan pasti kalian gak sabar menunggu rilisnya seri terbaru Final Fantasy XV. Beberapa waktu lalu direktur FF XV Hajime Tabata menjelaskan bahwa ada cerita di gamenya telah berubah dari pendahulunya yaitu Final Fantasy Versus XIII.

gambar via geekvox.com
gambar via geekvox.com

Menurutnya, dia menginginkan adanya cerita yang komplet dan saling terkait dalam satu judul game, meski begitu pihak developer  juga mencoba memasukan sebanyak element khas FF dalam judul tersebut. Meski begitu, mereka tetap mencoba menggarap berdasar cerita asli seri FF yang dibuat oleh Kazushige Nojima. Namun yang namanya perubahan besar pasti ada poin yang mau ga mau dihilangkan. Berikut beberapa poin yang dimaksud setelah kami rangkum dari beberapa sumber:

  • Tokoh Stella dihilangkan karena tim mengalami kesulitan untuk memasukan karakter tersebut dalam cerita XV, dan malah menciptakan tokoh baru bernama Luna.
  • Gameplay masih berada di Insomnia, namun tidak berada di waktu yang sama seperti cerita. Karena di XV Noctics dkk meninggalkan Insomnia sebelum serangan, sedangkan di FF Versus XIII Insomnia diserang musuh setelah pesta di istana.
  • Dragoon masih menjadi tokoh sentral dalam cerita.

Meski ada banyak perubahan namun dia dan team berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk game yang sudah menjadi salah satu legenda RPG di dunia game.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.