Kurusetra, Game Lokal Buatan Qajoo Dengan Citarasa Clash Of Clan Namun Tak Kalah Seru

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang gak kenal sama game Clash Of Clan, dari anak-anak sampe embah2 ( ini eyangnya temenku bahkan maen game ini loh! ) pada kenal dan ada yang maniak atau minimal pernah mencoba game tersebut, popularitas game tersebut yang menarik minat banyak developer untuk membuat game sejenis dan salah satunya adalah Qajoo Studio yang merupakan studio yang sering membuat game CERI ( cerita rakyat Indonesia ) dengan merilis Kurusetra The Mighty War untuk perangkat android hari kemarin.

Sebelum hinggap di Android, game ini sudah duluan beredar di iOS semenjak april kemarin. Dengan gameplay yang agak mirip CoC namun dengan nuansa cerita daerah, game ini mengambil kisah perang kolosal baratayuda di wilayah bagian KuruSetra dengan menampilkan lima tokoh pahlawan yang memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda-beda. Nah disini kalian bisa menggunakan tokoh pahlawan Juna, Satrya, Kandini, Trisna dan Anom untuk memperkuat pasukanmu demi merebut prasasti segaragni Bayubhuni. Untuk gameplay mah gak perlu dijelasin ya, cukup maen CoC aja pasti paham sama gameplay dari Kurusetra.

Game-RPG-Buatan-Indonesia-Kurusetra-Siap-Sambangi-iOSUntuk di versi android ini ada penambahan fitur seperti nuansa malam hari, peluang mendapatkan zamrud saat menyerang desa, search player, rich flag sebagai penanda ada player yang emasnya banyak. Dan bakalan ada event harian dan bulanan yang diharapkan bakal membuat pengguna Kurusetra jadi player setia. So? Buat yang ingin merasakan aroma CoC dalam balutan koki lokal, namun tak kalah nikmat bisa mencoba game yang tersedia gratis di playstore dan app store.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.