Shia LaBeouf Alami Cedera Saat Syuting

  • Share

NGONOO.com – Shia LaBeouf dikabarkan mengalami cedera saat sedang menjalani proses syuting. Bintang film Transformer ini pun harus di rawat di rumah sakit karena cedera di kepalanya. Insiden itu terjadi saat pemeran penggantinya melakukan kesalahan di lokasi syuting.

Seorang juru bicara, Melissa Kates mengungkapkan bahwa LaBeouf mengalami cedera di kepala dan tangan pada saat berada di set film terbarunya American Honey di North Dakota .

shutterstock_79875745Shia LaBeouf via Denis Makarenko / Shutterstock.com

Melissa Kates mengungkapkan, pengobatan LaBeouf di rumah sakit hanya untuk menyesuaikan dengan protokol. Cederanya sendiri tak parah. “Produksi meminta perhatian medis dan LaBeouf menerima jahitan pada lengan serta luka gores di kepalanya,” tutur Kates menjelaskan.

Untung aja cedera kepala aktor ganteng 29 tahun itu tak serius. Aktor yang juga pernah membintangi film Fury bersama Brad Pitt itu diprediksi sudah bisa melanjutkan pengambilan gambar pada Kamis (25/6) hari ini.

Ini bukan kali pertama LaBeouf cedera. Pada 2008, ia pernah mengalami kecelakaan mobil dan harus menjalani operasi di bagian tangan.

American Honey sepertinya menjadi penanda kemunculan kembali LaBeouf setelah lama tak terdengar kabar sejak Fury yang rilis akhir tahun lalu. American Honey sendiri bercerita tentang seorang gadis muda yang jatuh ke dalam gaya hidup sekelompok tim penjualan sebuah travelling magazine yang selalu berpesta pora.

gambar boneka diperban via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.