Smartphone Bernama Comet Ini Mempunyai Desain Seperti Papan Selancar

  • Share
Cowok Lagi Megang Smartphone

NGONOO.com – Saat ini benda-benda elektronik memang banyak banget tersedia di pasaran, terutama smartphone. Yups, seperti yang sudah diketahui, hampir setiap beberapa bulan sekali pasti ada saja smartphone baru yang muncul.

Berbicara mengenai smartphone, sepertinya sebentar lagi akan muncul smartphone yang mengusung desain yang sangat unik, yaitu berbentuk seperti papan selancar. Kenapa bisa dibilang berbentuk seperti papan selancar? Itu karena pada bagian belakang smartphone ini mempunyai sirip seperti sirip yang ada pada papan selancar.

Smartphone Comet
Smartphone Comet

Adalah Comet, smartphone yang dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Comet Core. Saat ini Comet sedang menjalani penggalangan dana di KickStarter, dan jika dananya bisa mencapai target maka smartphone tersebut akan mulai diluncurkan pada bulan Mei tahun 2016 mendatang.

Comet Core sendiri mengklaim jika Comet merupakan smartphone pertama di dunia yang bisa mengapung di air. Nah, itulah guna ketiga sirip yang ada di bagian belakang smartphone ini, yaitu untuk mengapung di air. Menariknya, tiga buah sirip tersebut bisa keluar secara otomatis jika smartphone terkena air. Wah sangar juga ya gais?

Smartphone Comet dibekali dengan layar berukuran 4.7 inch dengan tingkat resolusi sebesar QuadHD. Untuk performanya sendiri mengandalkan prosesor octa-core 2,5GHz Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB.

Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkekuatan 4.000mAh. Untuk kameranya mengandalkan kamera bersensor 16 MP pada bagian belakang. Selain itu, smartphone Comet juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop.

Comet juga dibekali dengan fitur berupa lampu LED yang bisa mengetahui mood penggunanya, sudah anti air, dan “Bubble Messenger” yang bisa memberikan efek pesan seperti berada di dalam gelembung.

Gambar: Cowok Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.