Arsip  

Sutradara ‘Suicide Squad’ Siapkan Terapis Agar Para Aktor dan Aktrisnya Tetap ‘waras’

NGONOO.com – Film Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer diperkirakan akan menjadi film yang cukup kelam. Gimana ga kelam gaes, dalam satu film ada sekumpulan tokoh-tokoh jahat seperti Deadshot, Joker, Rick Flag, dan lainnya. Bahkan saking gelapnya, Ayer dikabarkan sampai menyewa terapis bagi para pemeran Suicide Squad.

Terapis yang disewa Ayer nantinya akan bertugas membantu bintang seperti Cara Delevingne dan Margot Robbie untuk tetap “waras.” Jangan sampai mereka terlibat terlalu jauh dengan karakternya. Mungkin Ayer khawatir kejadian tragis Heath Ledger terulang kembali.

Bro n sest pastinya masih inget dong sama Ledger, aktor pemeran Joker dalam The Dark Knight. Demi menjadi Joker, ia sampai pernah sebulan lamanya mengurung diri di dalam kamar. Pada 22 Januari 2008 Ledger ditemukan meninggal di apaetemennya, beberapa bulan setelah memerankan Joker. Hasil forensik menunjukkan bahwa ia meninggal karena efek samping enam macam obat yang dikonsumsi dalam waktu bersamaan.

pemeran dan crew suicide squad
pemeran dan crew Suicide Squad via twitter.com/DavidAyerMovies

“David Ayer mencoba realistis,” kata Adam Beach, yang memerankan Slipknot dalam Suicide Squad. “Jika karaktermu tersiksa, dia ingin kau menyiksa dirimu sendiri. Dia ingin hal-hal yang sangat realistis,” katanya melanjutkan. Namun Ayer tidak ingin bintangnya, seperti Leto yang memerankan Joker atau Will Smith yang memerankan Deashot atau Robbie sebagai Harley Quinn, menjadikan karakter mereka sebagai pekerjaan rumah.

“Kami punya semacam terapis jika kau ‘terjatuh’ atau jadi terlalu kejam. Ada teman Ayer yang sangat unik dalam meyakinkan kita agar punya dasar masing-masing,” ucap Beach. Terapis yang dimaksudnya bukan semacam psikoterapis, melainkan “pemandu hidup.”

Kekhawatiran Ayer cukup masuk akal juga sih gaes, karena belum lama ini gara-gara film itu, Leto mengirim bingkisan aneh kepada para pemeran Suicide Squad lainnya, yaitu tikus hidup kepada Robbie, peluru untuk Smith, dan babi mati ke para pemain saat dia absen pada pembuatan awal film ini. Dan bisa dibilang apa yang dilakukan Leto tersebut termasuk salah satu cara yang cukup ekstrem ya gaes.

Yah moga aja pembuatan film Suicide Squad berjalan lancar, dan film yang bakal rilis 5 Agustus 2016 nanti jadi film yang laris manis di pasaran.

gambar suicide squad via twitter.com/davidayermovies

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.