Desain dan Spesifikasi Oppo Mirror 5S Beredar di Dunia Maya

  • Share
Smartphone Oppo
Smartphone Oppo

NGONOO.com – Salah satu produsen asal Tiongkok, yakni Oppo sepertinya sedang rajin menghadirkan smartphone baru pada tahun 2015 ini. Jika sebelumnya Oppo sudah merilis generasi terbaru dari Neo 5, kali ini ada smartphone lain lagi yang tengah dipersiapkan, yaitu Mirror 5S.

Desain dan spesifikasi Oppo Mirror 5S belum lama ini beredar di dunia maya, dan jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, smartphone ini bisa dibilang masuk dalam kategori smartphone kelas menengah.

Oppo Mirror 5S
Oppo Mirror 5S

Oppo Mirror 5S mengusung layar berukuran 5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sebesar 720 x 1280 pixel dan tingkat kerapatan layarnya mencapai 294 ppi.

Performa smartphone ini berasal dari prosesor quad-core 1.2 GHz Snapdragon 400 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 305 dan RAM sebesar 2GB.

Untuk menyimpan berbagai jenis file, Oppo Mirror 5S menawarkan memori penyimpanan internal sebesar 16GB. Bila dirasa masih kurang, smartphone ini juga dibekali dengan slot microSD hingga sebesar 128GB.

Kamera belakang yang tersemat pada smartphone ini sebesar 8MP, sedang untuk bagian depan mengandalkan kamera sebesar 5MP. Sumber daya Oppo Mirror 5S berasal dari baterai berkekuatan 2420mAh.

Selain itu, smartphone baru dari Oppo tersebut juga akan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan sudah mendukung konektivitas 4G serta sudah dual-SIM.

Kemungkinan besar Oppo akan mengumumkan Mirror 5S pada minggu kedua bulan Juli mendatang.

Gambar: Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.