8 Tips Menjaga Hubungan Asmara Anda Agar Tetap Harmonis Sepanjang Masa, Sekarang Hingga Nanti

  • Share

NGONOO.com Semua orang menginginkan hubungan yang selalu baik-baik saja tanpa ada suatu halangan apapun, tapi itulah cinta, disana ada bumbu-bumbu berupa pertengkaran dan perselisihan, masih manusiawi. Setidaknya kalian punya solusi jitu untuk menangani itu semua, harus ada air ketika yang lain menjadi api, harus jadi pohon ketika yang lain kepanasan terkena terik matahari, menurut kamu seperti apa cara yang jitu untuk menghadapi api-api asamara itu? Disini kalian akan mendapatkan 8 Tips Menjaga Hubungan Asmara Anda Agar Tetap Harmonis Sepanjang Masa, Sekarang Hingga Nanti :

1. Mengingatkan Kenangan-kenangan Indah Yang Pernah Dilalui Bersama

Kenangan Masa Lalu

Ketika anda menjalin sebuah hubungan yang sangat istimewa, dan saat itu terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, maka penting bagimu untuk mengingatkan kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui bersama, waktu yang tepat mengungkapkanya adalah ketika kamu sedang bersantai. Satu lagi, jangan pernah mengingatkan pasanganmu tentang hal buruk yang pernah terjadi di masa lalu, itu akan membuatnya menjadi lebih buruk. So, let’s do it, jadikan dia yang pertama dan terakhir bagimu.

2. Anda Bisa Melakukan Hal-hal Seperti Saat Pertama Kali Kencan

Kencan

Salah satu trik untuk mengembalikan suasana agar menjadi lebih baik adalah dengan melakukan adegan dimana segala sesuatunya terasa lebih indah. Jadikanlah dia satu-satunya orang yang kamu cintai, sekarang hingga nanti…

3. Sesekali Untuk Menggoda Pasangan Anda Dengan Cara Yang Romantis

Menggoda

Menggoda dengan cara yang romantis itu begini :
Cow : Sayang, ciyum duyu sini pipinya yang imut-imut itu..
Cew : Nggak mau!!
Cow : Yauda papi tinggal ke ruang tamu dulu ya, (si cowok mempersiapkan kejutan yang tidak pernah di duga sebelumnya)
Cew : (keluar dari kamar matanya terpana, si papi sudah menyiapkan taburan bunga mawar yang indah di sofa dan cincin berlian).. Makasih sayangkuuw *terbang ^^

4. Melakukan Bulan Madu Kedua, Itu Akan Menyenangkan

Bulan Madu

Bulan madu kedua bukanlah hal yang aneh bagi pasangan suami istri, berikanlah kado terbaik kepada pasangan anda. Ini akan sedikit membuka hati dan pikiranya untuk tidak ngambek-ngambek lagi sama kamu.

5. Jangan Bosan Untuk Memberikan Ciuman Spesial Untuknya

Ciuman Spesial

Kapan terakhir kali kamu memberikan ciuman spesial kepada keskasihmu? sering, lupa atau bahkan sudah tidak pernah lagi. Sekarang cobalah untuk memperbaiki dirimu, memberikan ciuman hangat nan mesra membuat hati pasangan terasa adeem.

6. Bersikaplah Lembut dan Selalu Berikan Senyuman Terbaikmu Kepadanya

Senyuman Terbaik

Begitu banyak orang mengatakan bahwa hal yang paling disukai dari pasangan yaitu senyuman. Jadi, mengapa kebanyakan dari kita berhenti melakukan hal itu saat kita menjalin hubungan yang telah berumur? Ingatlah masa-masa ketika kalian menghabiskan waktu bersama, dan senyuman merupakan salah satu unsur penting di dalamnya.

7. Sesekali Tertawa Untuk Hal Yang Lucu Itu Penting Dan Bisa Sangat Menghibur

Tertawa

Sama seperti tersenyum, tertawa merupakan unsur penting dalam sebuah hubungan yang sehat. Jika Anda tidak dapat bersenang-senang dan tertawa bersama pasangan, maka sesuatu yang salah sedang terjadi, ambil waktu untuk menemukan kembali sisi humoris yang terdapat didalam dirimu.

8. Ucapkanlah Kata Cinta Sederhana, Tapi Maknanya Luar Biasa

Kata-kata cinta

“Terimakasih sayang, engkau selalu setia menemaniku”. “I Love You Sayang”. “I Miss You Sayangku”. Itu adalah sederhana, tapi sangat dirindukan.!!

 

Featured image: Relationship Love via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.