Setelah Setahun Dirilis Game MMORPG Wildstar Jadi Free-To-Play, Permanen Atau?

  • Share

NGONOO.com – Tidak terasa sudah  satu tahun game Wildstar yang dirilis oleh NCSoft ini beredar di pasaran, mengusung genre MMORPG dengan tema fantasi yang lumayan menarik banyak gamers meski harga gamenya lumayan ini akhirnya memutuskan untuk dijadikan free-to-play per musim gugur mendatang. Akhirnya, banyak publisher yang menjadi sufi di industri games. XD

Sebelumnya, game yang dibuat oleh Carbine Studios ini menggunakan sistem monthly subscription. Jelas lah, kan orang-orang dibalik Carbine Studios ini merupakan mantan developer World Of Warcraft, jadi ibaratnya udah paham luar dalam untuk me-monetize sebuah game. Namun setelah melalui beberapa update konten, akhirnya game ini dijadikan free-to-play. Aseeek!

Namun jangan senang dulu, yang namanya free-to-play mah gimmick doang. Meski bakal dirubah jadi gratis, Carbine Studios juga akan memberikan  pilihan untuk membeli keanggotaan bulanan yang akan menyediakan berbagai fasilitas tambahan. Ini termasuk bonus  perangkat serta karakter tambahan, kostum, bank, pasokan, dan item kosmetik.  Buat yang belum tahu tentang Wildstar bisa cek website nya atau simak trailer dibawah ini:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.