Simple Plan Muncul Kembali Dengan Single Barunya ‘Saturday’

NGONOO.com – Lama ga terdengar kabarnya, Simple Plan siap kembali menggebrak panggung musik pop punk lewat single terbarunya yang bertajuk SaturdayUntuk komposisi lagunya sendiri, Simple Plan membuat Saturday menjadi sedikit berbeda dengan lagu-lagu Simple Plan di keempat album sebelumnya.

Band yang digawangi oleh Pierre (vokal), Chuck (drum), Jeff (gitar), Sébastien (gitar II), dan David (bass) tersebut berencana akan memperkenalkan single Saturday secara langsung di ajang Warped Tour 2015 nanti.

shutterstock_99053654Simple Plan via Featureflash / Shutterstock.com

Sepanjang karirnya, Simple Plan telah merilis empat album. Di antaranya No Pads, No Helmets… Just Balls (2002), Still Not Getting Any (2004), Simple Plan (2008), dan yang terakhir adalah album Get Your Heart On! yang melejitkan single Jet Lag di tahun 2011 lalu.

Untuk album terbarunya nanti, band asal Kanada ini dikabarkan sedang menyiapkan banyak single dengan nuansa baru. Salah satunya bahkan akan dikerjakan bersama All Time Low dan bassis Blink 182, Mark Hoppus.

Seperti apa lagu baru Simple Plan yang katanya beda sama lagu-lagu di album sebelumnya? Langsung deh yuk dengerin single Saturday dari Simple Plan berikut ini.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *