Dwayne Johnson Akan Berakting di Film Adaptasi Video Game Klasik ‘Rampage’

  • Share

NGONOO.com – Seperti tak ingin menyia-nyiakan waktu, setelah sukses membintangi film San Andreas, aktor yang juga mantan pegulat, Dwayne Johnson akan segera mengerjakan film terbarunya. Belum lama ini Dwayne Johnson mengumumkan akan menggandeng produser Beau Flynn dan studio New Line Cinema (label dari Warner Bros.) untuk mengadaptasi sebuah video game klasik, Rampage ke layar lebar.

Plot film Rampage sejauh ini masih dirahasiakan. Video game-nya sendiri pertama kali terbit di tahun 1986 oleh perusahaan Bally Midway. Dalam game ini, pemain harus mengendalikan para monster gorila raksasa bernama George, monster kadal raksasa bernama Lizzie, dan manusia serigala raksasa bernama Ralph, mengarungi sebuah kota dan bertahan dari serangan manusia. Ketiga monster ini awalnya adalah manusia yang menjadi korban eksperimen.

rampage
Rampage

Rencananya, film ini akan memulai produksi setelah Johnson menyelesaikan syuting Fast & Furious 8, yang dijadwalkan rilis tahun 2017.

Proyek Rampage sendiri telah menambah deretan video game yang diadaptasi Hollywood ke layar lebar. Tahun 2016 telah dijadwalkan paling tidak tiga film adaptasi video game terkenal, yaitu Warcraft, film animasi Angry Birds, dan Assassin’s Creed. Selain itu juga tengah dikembangkan film berdasarkan game Uncharted, Sonic the Hedgehog, Metal Gear Solid, Gran Turismo, hingga reboot Tomb Raider. Dan untuk tahun 2015 ini, para penikmat film juga akan disuguhkan film adaptasi game Hitman: Agent 47, dan juga film komedi action Pixels, yang menampilkan beberapa tokoh video game klasik sekaligus.

Saat ini, Johnson sedang menjalani syuting film komedi Central Intelligence bersama komedian Kevin Hart, yang juga diproduksi oleh New Line. Selain itu, aktor yang juga punya julukan The Rock ini telah diumumkan akan bermain di film fantasi petualangan Journey 3: From the Earth to the Moon, film animasi Disney Moana, dan ia juga sudah terikat untuk main di film superhero DC berjudul Shazam!, yang rencana akan dirilis tahun 2019 nanti.

gambar Dwayne Johnson via Helga Esteb / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.