Wiih, Ada Kondektur Bis yang Gantengnya Mirip Aktor Film

  • Share

NGONOO.com – Apa yang bro n sest bayangkan kalo denger kata kondektur bis? Hmm, pasti yang kebayang adalah sosok mas-mas yang gelantungan di pintu bis, dengan topi di kepala, handuk yang terkalung di leher, dan sedikit bau matahari disana sini, ya kan, hehe.

Nah kalo itu tadi gambaran sosok kondektur bis yang ada di Indonesia. Maka lain lagi gambaran sosok kondektur di China. Di negeri tirai bambu tersebut kondektur bis berpenampilan lebih rapi dengan menggunakan seragam. Dan di antara banyaknya kondektur di China, ternyata ada satu kondektur yang rupanya telah menarik perhatian netizen di dunia maya.

kondektur ganteng
Zhao Haonan si kondektur ganteng

Kondektur tersebut bernama Zhao Haonan tersebut menarik perhatian karena wajah gantengnya. Ia pun mendadak terkenal setelah foto-foto gantengnya beredar luas di media sosial. Dengan wajah tampan serta bentuk tubuh ideal Zhao pun mendapat julukan sebagai ‘kondektur bus paling tampan’.

kondektur ganteng1
Zhao Haonan si kondektur ganteng

Pria tampan berusia 21 tahun itu diketahui bekerja sebagai kondektur bus nomor 306 di Xi’an. Para pengagumnya mengatakan bahwa Zhao mirip aktor populer berdarah Amerika-China, Daniel Wu yang juga dikenal karena memiliki wajah yang rupawan.

daniel wu
Daniel Wu, aktor yang mirip Zhao Haonan

Zhao mulai bekerja di angkutan umum setelah lulus SMA, dan menjadi kondektur bus sejak dua tahun lalu. Dia baru menyadari telah menjadi sosok terkenal di internet, setelah seorang temannya melihat fotonya di Weibo.

kondektur ganteng 2
Zhao Haonan si kondektur ganteng

Menurut Zhao, dia nyaman dengan pekerjaaannya. Karena dengan menjadi kondektur ia bisa bertemu dengan orang baru setiap harinya.

Waaa, kalo kondekturnya ganteng kaya gini, rela deh tiap hari naik bis. Biar bisa deket terus sama mas Zhao, hihi :”>

gambar kondektur bis via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.