Crew Visual Effects Game of Thrones Tewas Diserang Singa

NGONOO.com – Kabar duka datang dari keluarga besar crew serial Game of Thrones. Salah satu crew visual effects film serial tersebut, Katherine Chappell yang baru berusia 29 tahun tewas diterkam singa saat sedang berlibur di Lion Park, di pinggiran kota Johannesburg, Afrika Selatan.

Menurutt Juru bicara The Lion Park Scott Simpson mengatakan bahwa Chappell saat itu mengendarai sebuah mobil ditemani seorang pemandu wisata, lalu ada singa betina mendekati dari sisi penumpang dan menyerang wanita melalui jendela. Chappell pun akhirnya meninggal setelah terkena serangan jantung dan terluka parah di lengannya.

katherine-chappellKatherine Chappell

Menurut saksi mata, singa betina berusia sembilan tahun itu awalnya sedang berbaring saat Chappel dan pemandu wisatanya melewati tempat itu. Namun, rupanya jendela mobil yang digunakan Chappel tidak tertutup, sehingga dengan mudah singa tersebut menggapainya.

Selain untuk berlibur, Chappell melakukann perjalanan ke Afrika Selatan dengan tujuan lain yaitu mengumpulkan dana dan dukungan untuk konservasi hewan.

Menurut keluarga, Chappell adalah pribadi yang pintar, baik hati, gemar bertualang, dan memiliki semangat yang tinggi. Sang kakak Jennifer Chappell di akun Facebooknya juga mengungkapkan, “Energi dan semangatnya tak mampu dibendung oleh pulau dan lautan. Katerine Chappell adalah orang yang dicintai dan tidak segan membagi kecintaannya pada orang-orang yang ditemui,”

Selain menjadi crew visual effects di serial Game of Thrones, Chappbell juga telah menjadi crew visual effects di berbagai film Hollywood seperti Godzilla, Divergent, Noah, Captain America: The Winter Soldier dan film In the Heart of the Sea.

gambar singa via Shutterstock

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *