Nama Adam Levine Akan Diabadikan di ‘Walk of Fame’ Hollywood Boulevard

NGONOO.com – Berkunjung ke Hollywood, di Amerika Serikat pastinya bakal kerasa kurang kalo ga mengunjungi Walk of Fame. Itu lho, prasasti bertuliskan nama-nama pesohor yang menghiasi jalanan di Hollywood Boulevard. Sampai saat ini, di Walk of Fame sudah tercetak lebih dari 2.500 nama. Dan prasasti publik yang cukup ikonik ini sanggup menyedot sepuluh juta wisatawan setiap tahunnya hanya untuk melihat deretan nama pesohor favorit mereka.

Dari jumlah tersebut, pihak panitia Walk of Fame selaku pengelola penobatan terhormat bagi pesohor Hollywood tersebut bakal menambah deretan nama-nama seleb Hollywood untuk diabadikan namanya di Walk of Fame tahun depan.

Sedikitnya ada sepuluh nama pesohor untuk masing-masing lima kategori, seperti Motion Pictures, Television, Recording, Radio, dan Live Theater/Live Performance. Beberapa di antaranya ada nama Bradley Cooper, Adam Levine dan Bruno Mars.

shutterstock_82796974Adam Levine via Debby Wong / Shutterstock.com

Untuk kategori Motion Pictures, beberapa nama terkenal seperti Bradley Cooper dan Michael Keaton akan segera dicor di trotoar Hollywood Boulevard. Nama lainnya adalah Steve Carell, Ashley Judd, Kurt Russell, Quentin Tarantino, dan Toshiro Mifune.

Kategori Television berisi Barbara Bain, Kathy Bates, Roma Downey, David Duchovny, Allison Janney, Rob Lowe, Debra Messing, Tracy Morgan, Gary Sinise, dan William S Paley.

Para penyanyi terkenal juga berkesempatan menorehkan namanya di Walk of Fame, pada tahun depan, yaitu LL Cool J, Adam Levine, Bruno Mars, Joseph B, Shirley Caesar, Cyndi Lauper, Itzhak Perlman, ‘Mama’ Cass Elliot.

Kategori Radio akan diisi oleh Ralph Lawler, sedangkan untuk kategori Live Theater akan diwakili oleh Angelica Maria, Harvey Fierstein, dan Kevin Hart.

Hollywood Walk of Fame merupakan sebentuk apresiasi masyarakat terhadap para pekerja industri hiburan dari berbagai latar belakang, baik musisi, sutradara, aktor/aktris, produser, maupun tokoh fiktif. Nama mereka ditorehkan di prasasti permanen di teraso. Pemilihan nama untuk Hollywood Walk of Fame in dilakukan oleh komite penyeleksi berdasarkan kontribusi yang sudah dilakukan oleh para pesohor tersebut terhadap dunia hiburan internasional.

Walk of Fame sendiri pertama kali digagas oleh EM Stuart, pada 1953, berlokasi di trotoar Hollywood Boulevard dan Vine Street, sepanjang 2,1 kilometer.

Gambar Walk of Fame via Stanislav Fosenbauer / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *