Pengen Ngerasain Maen Game FPS Secara Online Dan Musuhnya Ribuan? Cobain Deh Game Planet Side 2 Ini

NGONOO.com – Kabar gembira nih buat maniak game FPS yang ngerasa pertandingan 5vs5 atau 1vs1 itu terlalu mudah dimenangkan, baru-baru ini game free-to-play online shooter ini bakal meninggalkan versi beta dan akan launching full pada tanggal 23 Juni nanti untuk konsol PS 4.

Informasi ini kami dapatkan dari blog Playstation dan menjelaskan kalau untuk versi PS 4 akan ada konten eksklusif yang tidak ada di versi PC serta ditambahkan map khusus bernama Koltyr. Menurut SOE selaku developer gamenya, game ini merupakan bakal ada update terus menerus  yang mencakup fitur tambahan, peristiwa, dan pasar items. Sesuai Judulnya yang free-to-play, tidak perlu berlangganan PSN untuk memainkan game ini.

FYI aja, Planetside 2 adalah massive online-person shooter dengan fokus pada  pertempuran yang terjadi antara pemain di udara, di tanah, dan kendaraan dalam skala besar. Bahkan baru-baru  Masuk Guinness World Record karena mencatat rekor pemain terbanyak dalam satu match, jumlah player tersebut lebih dari 1.000 orang. Gimana? tertarik mengadu skill shootingmu dengan ribuan pemain lain dalam satu arena?

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *