Cowok Hindari 10 Hal Ini, Jika Tidak Ingin Menyandang Status Jomblo!

  • Share

NGONOO.com – Status Jomblo kini banyak menghantui anak muda maupun tua, katanya kalau jomblo tidak kekinian atau bahkan ada yang menganggap jomblo itu kekinian? Buat Jomblo, Mungkin Tuhan Masih memilihkan yang terbaik untuk kalian. Yang sudah punya pasangan, dijaga baik-baik wanita cantik yang sekarang berada di sampingmu ya. Mungkin ada sebagian yang bertanya Bagaimana cara menjaganya? Jika timbul pertanyaan demikian, maka jawabanya ada 10. Kalian harus menghindari 10 Hal di bawah ini jika tidak ingin menyandang status Jomblo maksimal dan ingin cepat punya pasangan.

1. Merokok Super Aktif

via trbimg.com
via trbimg.com

Laki-laki yang perokok berarti tidak peduli dengan kesehatannya sendiri dan juga orang-orang di sekitarnya. Padahal kalian tau bahwa tidak hanya perokok aktif yang akan terkena dampak jelek dari rokok, perokok pasifpun akan terkena dampak jauh lebih buruk. Apa Kalian nggak sayang sama wanita cantik yang setia mendampingimu? Secara tidak sadar engkau (para perokok) sudah membunuhnya secara perlahan meeen..!! Cepatlah sadar gaesss..

2. Memuji Wanita Lain di Depan Kekasihmu Sendiri

via askmen.com
via askmen.com

Ini adalah dosa terbesar yang pernah dilakukan kaum laki-laki! Tak ada laki-laki yang boleh memuji wanita lain di depan kekasihnya. kekasihmu selalu ingin menjadi yang pertama dan satu-satunya di hati dan pikiranmu. Memuji wanita lain di hadapannya sama dengan engkau menggoreskan luka di hatinya, (Begitu kata seorang wanita cantik nan manis). Jadi jangan sesekali melakukan hal ini jika ingin hubunganmu awet.

3. Cerita Petualangan Cinta di Masa Lalu

via huffingtonpost.com
via huffingtonpost.com

Cerita petualangan cinta di masa lalu hanya akan menyakiti perasaan kekasihmu. Bukan kesan keren yang akan kamu dapatkan, tapi kesan bahwa kamu adalah orang yang cuma ingin bermain-main dan nggak bisa serius menjalani sebuah hubungan.

4. Tidak Membalas Pesan Singkat

via nydailynews.com
via nydailynews.com

Apa sulitnya mengetik kalimat ‘iya sudah sampai rumah, nih.’? Kekasihmu pastilah menunggu balasan pesan singkatmu dan harap-harap cemas semoga tidak ada sesuatu buruk yang terjadi padamu sepulangnya dari kerja. (begitu kata mereka)

5. Jangan Bertanya “Kok lama Banget?”

via thewrap.com
via thewrap.com

Pertanyaan “Kok lama Banget?” akan sangat menyakiti perasaan kekasihmu. Mereka akan menganggap bahwa beberapa pria tak menghargai usahanya untuk tampil menarik. Mereka tak ingin pria merasa malu saat menggandengnya di depan umum, jadi mereka butuh waktu lama untuk berdandan. (Efek kebanyakan nonton FTV)

6. Suka Mengkritik Penampilan

via christianity.com
via christianity.com

Jika hati kalian para pria kurang cocok dengan penampilan kekasih kalian, ucapakan teguran atau bicaralah dengan nada dan cara yang baik. Seperti “Kitakan mau kondangan, Sepertinya lebih baik baju renangnya di ganti sama dress batik”, Mungkin begitu bisa lebih baik.

7. Hidari Sikap Sok Tau

via naikmotor.com
via naikmotor.com

Jika kamu memang memang memiliki daya ingat yang kurang baik mengenai tempat dari sebuah tujuan, lebih baik kamu bicara langsung bahwa belum tau dimana letaknya secara persis. Jangan dibuat muter-muter nggak jelas sampai berjam-jam, hingga membuat dia Bete dan illfell sama kamu. Tak tau, maka bertanyalah

8. Hindari Makan Terlalu Banyak

via mensfitness.com
via mensfitness.com

Makan terlalu banyak dan tidak terkontrol menyebabkan berat badan akan semakin bertambah. Hal ini berbanding lurus dengan ketidaksiapan pasanganmu melihat badanmu yang semakin melebar. Sebaiknya aturpla makan dan belajar hidup sehat.

9. Mengunyah Dengan Bunyi Mengecap

via dailymail.co.uk
via dailymail.co.uk

Kebiasaan ini bisa merusak kencan kalian apalagi jika ternyata kamu melakukannya saat makan malam bersama keluarganya. Ia mengenalkanmu dengan bangga ke kedua orantuanya, jadi tolong jangan merusak suasana yang indah itu.

10. Sering Membatalkan Acara Berdua Secara Dadakan

via englandfutsal.com
via englandfutsal.com

Dandan sudah lama sampai berjam-jam, tiba-tiba si pria membatalkan kencan karena kamu mendadak harus menggantikan temanmu dalam pertandingan futsal? Alasan ini tak bisa diterima oleh kebanyakan wanita di belahan dunia mana pun. Pasanganmu tidak akan peduli seberapa penting pertandingan futsal tersebut karena ia telah menghabiskan banyak waktu untuk dandan demi sebuah kencan romantis.

 

Image: Laki-laki Sendirian via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.