Fix! Bon Jovi Akan Gelar Konser di Jakarta September Nanti

NGONOO.com – Tahun 2015 ini sepertinya Indonesia diserbu oleh konser-konser musisi mancanegara, mulai dari Michael buble, Avenged Sevenfold, One Direction, sampai Katy Perry, telah sukses menghibur para penggemar setianya di Indonesia. Tak cukup sampai disitu, masih banyak deretan musisi luar negeri yang telah menjadwalkan tournya ke Indonesia. Salah satunya adalah Band rock legendaris, Bon Jovi!

Beberapa waktu yang lalu emang udah beredar rumor kedatangan Bon Jovi ke Indonesia. Dan sekarang udah bisa dipastikan mereka akan menggelar konsernya di Indonesia pada bulan September nanti. Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian tur Asia mereka.

bon jovi
Bon Jovi konser di jakarta via bonjovi.com

Kepastian datangnya Bon Jovi ke Indonesia ini bisa dilihat di situs resmi bonjovi.com. Konser ini nantinya akan digelar pada tanggal 11 September 2015 dan bertempat di Stadion gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk tiket konser Bon Jovi sendiri akan mulai dijual pada tanggal 29 Juni 2015 nanti.

Ini bukan pertama kalinya Bon Jovi datang ke Indonesia. Band rock asal Amerika ini sebelumnya juga udah pernah menghibur para penggemarnya di Indonesia. Yaitu pada tahun 1995, atau sekitar 20 tahun yang lalu.

Nah, buat bro n sest penggemar setia om Jon Bon Jovi dkk jangan sampai ketinggalan buat nonton konsernya. Lumayan masih ada waktu juga kan untuk nabung buat beli tiketnya 😀

gambar bon jovi pas konser via Netfalls – Remy Musser / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *