Demi Lovato Akan Gantikan Posisi Katy Perry di Film Terbaru ‘The Smurfs’

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti tau dong film tentang kurcaci-kurcaci kecil berwarna biru yang selalu menjadi incaran sang penyihir jahat Gargamel. Yap apalagi kalo bukan film The Smurfs. Setelah sukses dengan The Smurfs (2011) dan The Smurfs 2 (2013), film yang diadaptasi dari komik yang dibuat oleh komikus asal Belgia, Peyo, ini rencananya akan segera dibuat sekuel ketiganya.

Jika pemeran di sekuel pertama dan kedua para pemain dan pengisi suaranya tidak jauh berbeda, maka di sekuel terbaru nanti akan sedikit banyak mengalami perubahan. Salah satunya adalah pengisi suara tokoh Smurfette. Jika aatu-satunya tokoh smurf wanita tersebut di isi suaranya oleh penyanyi cantik Katy Perry, maka di The Smurfs ketiga posisinya diambil alih oleh Demi Lovato. Hal tersebut diperkuat dengan ditandatanganinya kontrak untuk bermain karakter di film terbaru Smurfs oleh Demi Lovato beberapa waktu yang lalu.

shutterstock_163760522Demi Lovato via Helga Esteb / Shutterstock.com

Ga cuma Katy Perry aja yang akan digantikan posisinya. Pengisi suara penyihir jahat Gargamel yang sebelumnya diisi oleh Hank Azaria, di film terbaru nanti akan digantikan oleh Rainn Wilson. Selain itu, suara Papa Smurf yang kemarin diisi oleh Jonathan Winters, akan diisi oleh Mandy Patinkin.

Belum mendapat kepastian judul, Sony Picture Animation selaku pihak produksi sementara ini memberi judul `Untitled Third Smurfs movie`untuk film Smurf terbarunya. Dan rencananya film tersebut dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret 2017 mendatang.

gambar The Smurfs via Helga Esteb / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.